Berbagai Jenis Warna Baju Yang Membuat Anda Lebih Cantik Dan Tampan

Berbagai Jenis Warna Baju Yang Membuat Anda Lebih Cantik Dan Tampan
Anda mungkin mengira bahwa warna baju yang cocok dipakai siapa saja saat berpergian adalah warna netral seperti hitam dan putih,. Tapi ternyata bukan dua warna ini yang dinilai paling bagus dipakai oleh siapa saja tapi ada warna lain yang lebih menarik..

Kate Smith, presiden sekaligus ahli warna , mengatakan dalam Who What Wear bahwa ternyata warna yang cocok dipakai semua orang ialah warna toska, , hitam keabu-abuan, red-violet dan periwinkle (kombinasi warna biru dan ungu).

Menurutnya Dia , setiap tahun warna rambut berubah dan banyak warna kulit berbeda untuk tiap orang dan beberapa warna dapat menjadi tidak cocok saat dipakai oleh beberapa orang. Untuk tampil muda namun tidak meninggalkan kesan kekanakan tampil lebih dewasa dan amenarik jika di lihat sama orang lain, ada empat warna yang bisa Anda pakai saat berpakaian."

Red-Violet. Warna ini terutama bagus untuk kaum hawa. Untuk kaum hawa dengan skin tyone yang cerah, pilih yang warna pastel sedangkan yang berkulit gelap dapat memilih warna yang lebih tajam seperti fuchsia atau raspberry.

Toska, warna ini dapat membawa keluar aura kecantikan setiap orang dengan berbagai warna kulit. Ada banyak variasi jenis warna ini, baik yang lebih kebiruan (bluer) atau kehijauan (green) Periwinkle. Warna kombinasi antara ungu dan kebiruan ini juga dapat memberi kesan long-lasting bagi kebanyakan kaum hawa. Medium blue cocok untuk warna rambut dan skin tone apa pun dan bahkan cocok dipakai untuk usia berapa pun.

Hitam keabuan atau bisa dikatakan juga New Black, masuk dalam warna netral yang ternyata sangat disukai kalangan muda. Pilih warna hitam ke abuan yang bervariasi, bisa lebih terang atau lebih gelap saat di pakai . Semua sangat cocok untuk kulit.

Jenis warna yang membuta Anda lebih tampil berbeda kelihat lebih cantik dan percaya diri saat menggunakan pakaian jenis warna di yang ada di atas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berbagai Jenis Warna Baju Yang Membuat Anda Lebih Cantik Dan Tampan"

Posting Komentar