Tips Memilih Fashion Untuk Mahasiswa Trendy

Tips Memilih Fashion Untuk Mahasiswa Trendy
Penampilan, cara, gaya serta pola hidup mahasiswa tentunya akan jauh berbeda dengan ketika masih duduk di bangku SLTA jangankan dari mata pelajaran yang di tempuhnya, fashion pun jelas berbeda. Oleh karena itu, bagi anda remaja yang sudah menjadi status mahasiswa tak ada salahnya jika mengikuti perkembangan fashion dari tahun ke tahun agar anda masuk kriteria mahasiswa trendy. Faktanya saat menjadi mahasiswa, maka anda akan menentukan fashion sendiri dan anda juga yang akan bertanggung jawab penuh atas penampilan dirimu. Untuk itu, saatnya sekarang anda bereksperimen atau mencoba hal baru dari gaya fashion yang sedang nge-trend saat ini, berikut tips mengenakan fashion untuk mahasiswa trendy.

Gunakan Kemeja

Salah satu fashion yang tentunya ngetrend untuk fashion Mahasiswa adalah memakai kemeja. Kemeja merupakan hal yang wajib di kalangan mahasiswa. Selain terlihat sopan, elegan, dan menarik untuk dilihat memakai kemeja juga gaul kok, sehingga penampilan anda bisa berubah drastic terlihat lebih menarik menjadi mahasiswa, apalagi kemeja tentunya bisa dipadukan dengan berbagai jenis celana, seperti jeans, bahan kain lain dan lain sebagainya.

Gunakan Trend Jeans

Trend Fashion Mahasiswa trendy adalah jeans dengan fit yang pas dan juga berbahan Raw karena kuliah merupakan waktu sebelum dunia kerja dimana kita bisa menggunakan Jeans hampir setiap harinya, sepanjang semester, selama 4 sampai 5 tahun.

Gunakan Jacket Trend

Jacket merupakan pilihan fashion para mahasiswa, sehingga jaket biasanya simple membuat anda lebih gagah serta dapat menutupi fashion seperti baju yang terkadang sering kita gunakan.
Gunakan kaos

Kaos merupakan pakaian yang memang bisa dipakai ketika kuliah atau menjadi mahasiswa, namun penggunaan kaos biasanya hanya di bagian-bagian tertentu saja, karena sebagian kampus saat ini ada yang melarang menggunakan kaos di dalam ruangan kelas ketika proses perkuliahan sedang berlangsung, oleh karena itu kenapa banyak mahasiswa yang menggunakan kaos kemudian di double memakai kemeja dengan kancing yang terbuka.

Itulah tips pakaian dan fashion untuk mahasiswa trendi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Fashion Untuk Mahasiswa Trendy"

Posting Komentar