Smartphone Terbaru 2016 Yang Menakjubkan

Sungguh menakjubkan dan betapa hebatnya akal manusia yang selalu melakukan inovasi baru dalam meng-upgade alat teknologi, mulai dari bentuk, kapasitas, kakuatan, kecanggihan dan lain sebagainya yang sehingga memberikan rasa puas bagi pengguna/ konsumen dalam memeberikan kemudahan mendapatkan serta mengolah informasi. Salah satu produk ternama yang kini menjadi salah satu produk yang memiliki banyak peminat ialah smartphone dari samsung. Karena samsung telah mendapatkan banyak kepercayaan dari para konsumen dengan keunggulan kualitas yang tiada duanya.

Tahukah anda bahwasannya samsung akan kembali mengeluarkan produk smartphone terbaru di tahun 2016 nanti yang kini hanya tinggal menghitung hari. Dari beberapa informasi yang penulis dapatkan, smartphone terbaru dengan kualitas yang akan menggebrak dunia teknologi dari samsung ialah samsung Galaxy S7. Pasti bagi anda yang menjadi pecinta gadget sudah tidak sabar menunggu kehadiran samsung Galaxy S7 ini, seperti apa keunggulan yang mereka berikan? Dan tentunya harganya pun pasti akan anda pertanyakan.

Inilah beberapa bocoran mengenai spesifikasi dari samsung Galaxy S7 tersebut: Baterai dengan kekuatan 4000 mAh Dilengkapi kamera depan yang lebih dari yang lain ialah 10 MP Dilengkapi pula kamera belakang yang cukup fantastis ialah 30 MP Dan yang cukup menkajubkan ialah kekuatan layar yang didesain sehebat mungkin dengan kekuatan yang cukup tinggi, diantaranya tahan terhadap debu, air, mampu ditekuk atau dilipat sebagian. Memiliki RAM sebesar 4 GB Selain keunggulan yang telah disinggung di atas, masih banyak lagi keunggulan lain yang dapat anda terima dari smartphone samsung ini.

Tentu anda penasaran bukan? Dan karena jaman sekarang sebagian besar masyarakat dapat dikatakan menjadi pecinta selfie, maka kehadiran samsung Galaxy S7 ini mejadi kemudahan tersendiri dalam melakukan pemotretan, kamera depan ataupun belakang akan memberikan gambar yang jelas dengan kulalitas kejernihan yang cukup tinggi. Dengan kekuatan baterai 4000 mAh maka ketika anda menggunakannya untuk selfie-selfie baterai tidak akan cepat habis, tidak seperti pada smartphone-smartphone yang lainnya. Harus sabar menunggu kehadirannya!

Postingan terkait: