Prediksi Pertandingan Nottingham vs Wolverhampton

Prediksi jitu bola - Salah satu pertandingan yang menarik untuk dibahas pada pertandingan lanjutan English League Championship adalah pertandingan antara Nottingham vs Wolverhampton. Pertandingan yang akan digelar di The City Ground Stadium pada haru Jumat (3 April 2015) ini dipastikan bakal berlangsung sangat menarik dengan tensi permainan yang cukup tinggi. Berdasarkan data head to head yang mempertemukan kedua tim, hasilnya adalah imbang.

Dari pertemuan kedua tim sebanyak 10 kali, tim tuan rumah berhasil memenangi pertemuan sebanyak 4 kali, hasil imbang 1 kali, dan kekalahan 4 kali, begitupun sebaliknya. Dengan kata lain, kedua tim berada di kelas yang sama sehingga pertandingan nanti akan menjadi lebih seru dan menantang. Nottingham selaku tim tuan rumah pastinya tidak ingin dipermalukan di depan para pendukungnya sendiri. Oleh sebab itu, tim tuan rumah tidak akan membiarkan Wolverhampton memetik kemenangan begitu saja. Sementara itu, Wolverhampton selaku tim tamu pastinya menginginkan sebuah kemenangan saat bertandang ke markas Nottingham.

Skuad asuhan Kenny Jackett akan melakukan berbagai cara agar bisa pulang membawa hasil sesuai dengan yang diharapkan. Kenny optimis dapat memetik kemenangan saat bertanding kontra Nottingham nanti. Jika melihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim di semua ajang, maka tim tuan rumah lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, tim tuan rumah Nottingham pun bukan tidak mungkin akan mengejutkan tim tamu. Head to head lima pertemuan terkahir kedua tim :

Wolverhampton 0-3 Nottingham
Nottingham 3-1 Wolverhampton
Wolverhampton 1-2 Nottingham
Nottingham 0-1 Wolverhampton
Wolverhampton 5-1 Nottingham

Hasil lima pertandingan terakhir Nottingham di semua ajang :
Norwich 3-1 Nottingham
Nottingham 2-0 Rotherham
Leeds United 0-0 Nottingham
Nottingham 2-1 Middlesbrough
Charlton 2-1 Nottingham

Hasil lima pertandingan terakhir Wolverhampton di semua ajang :
Wolverhampton 2-0 Derby County
Wolverhampton 3-0 Sheffield
Wed Brigthon 1-1 Wolverhampton
Wolverhampton 2-2 Watford
Bournemouth 2-1 Wolverhampton

Berdasarkan data kedua tim yang berhasil dikumpulkan, maka tim tamu Wolverhampton lah yang lebih diunggulkan dengan persentase peluang kemenangan 45% : 55%. Sementara itu, prediksi skor pertandingan antara Nottingham vs Wolverhampton adalah 0-2.

Postingan terkait: