Tips Mendapatkan Harga Cincin Tunangan Emas Terjangkau

harga cincin tunangan emas

Tak hanya sebagai perhiasan penunjang penampilan, cincin emas juga dapat berfungsi sebagai simbol ikatan cinta. Oleh karena itu, cincin merupakan barang yang wajib saat prosesi pertunangan. Saat ini, model dan jenis cincin tunangan emas sangatlah beragam. Setiap cincin memiliki karakter juga tingkat kemewahannya masing-masing. Secara tidak langsung, harga cincin tunangan emas juga menyesuaikan tingkatan tersebut. Jadi, bagi Anda yang akan melangsungkan prosesi tunangan atau lamaran, maka pastikan Anda wajib mengetahui dalam memilih cincinnya dengan tepat. 

Disisi lain, dengan keberagaman cincin yang ada bisa membuat kita lebih leluasa dalam memilihnya. Namun disisi lainnya, hal tersebut pula dapat membuat bingung akan cincin seperti apa yang benar-benar sesuai. Pasalnya, setiap cincin memiliki karakter dan nilai harganya masing-masing.

Namun bagi Anda yang memiliki budget minim atau ingin mengalokasikan anggaran ke kebutuhan lainnya, berikan Kami akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan cincin tunangan emas dengan harga yang lebih terjangkau. Simak informasinya dibawah ini!

Pilih material emas

Perlu Anda ketahui, emas memiliki 3 jenis yang memiliki warna yang berbeda. Ketiganya diantaranya yaitu emas kuning, emas putih dan juga jenis emas yang terbaru yakni rose gold yang hadir dengan warna yang lebih kemerah-merahan. 

Dari ketiganya, emas kuninglah yang memiliki harga lebih rendah dibanding 2 jenis emas lainnya. Namun meski demikian, cincin tunangan dengan material emas kuning tetap memiliki keindahan yang natural dan khas.

Pertimbangan model cincin

Semakin rumit dan semakin detail desain pada sebuah cincin, maka akan semakin mahal pula harganya. Untuk itu, guna "memangkas" anggaran Anda bisa mempertimbangkan cincin tunangan emas dengan model yang lebih simple.

Selain cincin emas dengan model yang simple harganya lebih terjangkau, cincin tersebut juga mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai busana. Bahkan cincin emas simple juga memiliki sifat timeless sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terlihat ketinggalan zaman ketika menggunakannya.

Pertimbangkan mahkota cincin

Jika Anda ingin menggunakan mahkota salah satunya berlian pada cincin tunangan, maka pastikan mahkotanya tidak terlalu banyak juga tidak terlalu besar. 

Tenang, meskipun ukuran berlian yang disematkan pada cincin tunangan emas tidak besar, berlian tetaplah berlian yang memiliki keindahannya tersendiri berkat kemampuannya dalam memancarkan cahaya yang mempesona.

Beli di tempat terpercaya

Tips selanjutnya, Anda wajib membeli cincin tersebut di tempat atau penjual profesional dan terpercaya. Pasalnya, penjual perhiasan profesional biasanya kerap mengadakan promo atau diskon harga di momen-momen tertentu seperti di hari perayaan nasional, hari-hari besar maupun momen-momen lainnya.

Selain bisa mendapatkan cincin tunangan emas dengan harga yang lebih terjangkau, membeli di penjual perhiasan profesional dan terpercaya juga bisa menghindarkan dari berbagai resiko penipuan yang bukan tidak mungkin akan merugikan diri sendiri.

Nah itulah dia beberapa tips yang bisa diterapkan untuk mendapatkan cincin tunangan emas dengan harga terjangkau. 

Untuk poin terakhir terkait tempat pembelian, Anda bisa mempercayakan sepenuhnya pada The Palace Jeweler. 

The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu brand perhiasan yang sudah tidak diragukan lagi akan profesionalitas serta kredibilitasnya sebagai brand penyedia berbagai jenis perhiasan terbaik, terlengkap yang sudah dipercaya oleh banyak masyarakat di tanah air.

Untuk informasi lebih lengkap dan melihat koleksi perhiasan yang ditawarkannya, Anda bisa mengunjungi laman resmi The Palace Jeweler. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Mendapatkan Harga Cincin Tunangan Emas Terjangkau"

Posting Komentar