Tips Membeli Cincin Emas Model Terbaru yang Tepat Bagi Pemula



Bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa, setiap wanita pastinya selalu menginginkan cincin emas model terbaru, yang bisa melingkar cantik di jemarinya. Apalagi dengan tambahan aksen batu berlian yang terdapat pada bagian band cincinnya, tentu saja bisa semakin memperindah penampilan seseorang. 

Tidak heran jika mengapa banyak wanita yang menginginkan cincin emas bermahkotakan berlian ini, untuk dipakai di keseharian ataupun pada momen tertentu seperti acara pertunangan ataupun pernikahan. 

Tips Membeli Cincin Emas


Bagi yang baru pertama kali membeli cincin emas, maka setidaknya bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini, agar bisa mendapatkan cincin emas model terbaru yang tepat. Dan berikut ulasannya. 

  • Ketahui Harga Pasaran Cincin Emas Saat Ini

Pertama, Anda harus melakukan riset harga terkait cincin emas ini dengan berbagai sumber yang bisa diakses. Selain bisa dengan langsung mengunjungi toko perhiasan, Anda juga bisa memantau harga cincin emas ini lewat situs internet terpercaya. 

Dengan mengetahui harga pasaran cincin emas terbaru, setidaknya bisa membantu Anda perihal mempersiapkan budget khusus, untuk mendapatkan cincin emas yang terbaik. 

  • Sesuaikan Pemilihan Model Cincin Dengan Kebutuhan

Penting juga untuk Anda menyesuaikan pemilihan model cincinnya, dengan kebutuhan untuk memilikinya. Karena dengan begitu, hal ini akan membuat tingkat kenyamanan ketika menggunakan cincinnya dalam keseharian.

Misalkan, jika Anda berencana untuk membeli cincin ini untuk dipakai sebagai aksesoris sehari-hari, maka sebaiknya pilih model cincin yang tidak akan mengganggu rutinitas Anda. 

Karena tidak jarang cincin yang dipakai akan tersangkut ketika sedang mengganti baju, tergores secara tidak sengaja ketika beraktivitas dan lain sebagainya.  

Rekomendasi Pilihan Model Cincin Emas Untuk Anda

Bagi Anda yang masih bingung memilih model cincin emas yang terbaik, maka berikut akan kami berikan rekomendasi cincin dari koleksinya Mondial Jeweler.

  • Fancy Tennis Ladies Ring

Pertama, bagi Anda yang menginginkan cincin yang bisa menjadikan pusat perhatian, maka bisa memilih model cincin Fancy Tennis Ladies Ring dari Mondial.

Yang mana model cincin yang satu ini, memiliki konsep cincin yang unik dan juga stylish, sehingga tidak pernah gagal untuk membuat pemakainya menjadi spotlight dimanapun mereka berada.  

Beberapa koleksi cincin yang ditawarkan dari series cincin yang satu ini, yaitu ada model cincin dengan tambahan aksen 28 butir berlian round baguette, dan ada juga yang sebanyak 18 butir berlian baguette. 

Kalaupun ingin memiliki cincin emas yang lebih minimalis, maka bisa dengan memilih cincin emas dengan 5 butir berlian oval yang cantik dan juga elegan. 

  • Dreams Twist Ladies Ring

Selanjutnya, Mondial juga menawarkan series cincin Dreams Twist Ladies Ring, dengan kesan penampilan cincin yang lebih mewah dan juga glamour. 

Salah satu model cincin yang ditawarkan yaitu, model cincin dengan motif twist yang dilengkapi dengan 1 butir berlian MEC, yang tepat berada pada center cincinnya. 

Tambahan aksen konstruksi spiral yang melingkar pada band cincinnya, dengan berhias 17 butir berlian marquise 1,02 carat, bisa membuat penampilan pemakainya menjadi terlihat lebih eksklusif dan juga penuh rasa percaya diri. 

Nah, seperti itulah kiranya ulasan mengenai tips & trik untuk bisa mendapatkan cincin emas model terbaru yang tepat, beserta rekomendasinya yang bisa Anda pilih. 

Untuk informasi lebih detailnya dan cara pemesanannya, maka Anda bisa mengunjungi gerai Mondial terdekat, atau bisa juga dengan mengunjungi situs website resminya sekarang juga!

Semoga bermanfaat!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Membeli Cincin Emas Model Terbaru yang Tepat Bagi Pemula"

Posting Komentar