Inspirasi Anting Berlian Unik Agar Penampilan Tidak Membosankan



Wanita yang suka tampil unik dan berbeda pasti merasa bosan jika selalu memakai anting simple. Tenang saja, anting berlian termasuk perhiasan yang beragam. Jadi masih banyak model anting berlian unik yang patut untuk Anda coba. Anting-anting tersebut bahkan bisa membuat penampilan berbeda dari biasanya dan terlihat lebih stylish. Sudah penasaran dengan modelnya? Berikut ini deretan inspirasinya:

Mismatched Earrings

Anting merupakan perhiasan yang memiliki dua bagian yaitu kiri dan kanan. Pada umumnya, model dan desain anting kiri dan kanan tersebut serupa. Namun mismatched earrings berbeda dengan anting pada umumnya. Sisi kiri dan kanan tidak memiliki bentuk yang sama. Itulah yang membuat anting ini terasa unik dan berbeda. Sesuaikan saja pilihan modelnya dengan gaya Anda.

Tiny Stud Earrings

Stud earring merupakan anting tusuk yang biasanya berdesain simple dan minimalis. Sementara tiny stud earrings merupakan anting stud yang ukurannya sangat kecil. Unik bukan? Anting akan terlihat lebih unik lagi apabila dipakai di beberapa lubang tindikan. Jadi Anda memakai beberapa model tiny stud earrings sekaligus. Sayangnya Anda harus memiliki banyak tindikan jika ingin memakainya.

Chain Earrings

Model anting berlian unik selanjutnya yang bisa membuat penampilan lebih fresh adalah chain earrings. Sesuai namanya, chain earrings merupakan anting yang berbentuk rantai. Biasanya anting ini berukuran panjang sehingga tampak menonjol. Ada hiasan berlian di beberapa bagian rantai untuk mempercantik penampilan. Kombinasikan dengan stud earring agar lebih kekinian. 

Leverback Diamond Earrings

Sepertinya belum banyak di antara Anda yang pernah mendengar anting leverback. Leverback diamond earrings merupakan anting yang memiliki penutup dengan mekanisme engsel, jadi lebih aman dibandingkan beberapa model lain. Ukuran berlian yang disematkan besar agar terlihat menonjol. Keamanan yang tinggi membuat leverback diamond earrings cocok dipakai sepanjang hari.

English Lock Diamond Earrings

English lock diamond earrings juga muncul hampir bersamaan dengan leverback diamond earrings. Keduanya mengacu pada model penutup yang dipakai. Pada anting jenis ini, model penutupnya berupa engsel tipis yang terlipat ke belakang telinga. Tidak adanya penutup seperti stud earrings membuat anting ini lebih nyaman dan tidak terlalu berat saat dipakai.

Ear Cuff Earrings

Salah satu model anting berlian unik yang sedang digandrungi wanita muda adalah ear cuff earrings. Bagaimana tidak, anting ini memiliki desain menarik serta praktis untuk dipakai. Ear cuff earrings merupakan jenis anting yang disematkan pada bagian luar daun telinga. Anda tidak perlu menindik telinga saat memakainya. Sangat praktis bukan? Tenang saja, anting ini tetap aman meskipun tidak dipakai seperti anting pada umumnya. 

Gemstone & Diamond Earrings

Inspirasi anting unik terakhir yaitu memadukan antara berlian dengan gemstone lainnya. Berlian pada anting biasanya berwarna putih sehingga mudah dipadukan dengan batu permata lain. Gemstone paling populer yang biasa dipadukan yaitu ruby berwarna merah, safir berwarna biru, dan batu zamrud berwarna hijau. Ada juga yang memadukannya dengan mutiara berwarna putih tulang. 

Itulah inspirasi anting berlian unik yang membuat penampilan Anda tidak akan pernah terasa membosankan. The Palace menawarkan beberapa model anting unik untuk Anda, salah satunya anting yang memadukan antara berlian dengan batu permata lainnya. 

Koleksi Precious Stone tersebut berbentuk stud earrings dan dangle earrings yang sangat manis. Setidaknya ada tiga batu permata paling populer dalam koleksi tersebut yaitu ruby, sapphire, dan emerald. Detail koleksi Precious Stone dari The Palace bisa dilihat di website dan Instagram.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inspirasi Anting Berlian Unik Agar Penampilan Tidak Membosankan"

Posting Komentar