Alasan Banyak Disukainya Cincin Berlian Asli Wanita



Penggunaan batu mulia seperti berlian telah mengalami perkembangan yang pesat, batu berbentuk karbon tersebut memiliki keunggulan dalam sifatnya yang abadi dan tidak mudah rusak seiring dengan keindahannya yang terus terpancar. Dari itu pula banyak yang menjadikan batu mulia ini menjadi perhiasan sebagai bukti kesungguhan cinta. Banyak pasangan yang menyatakan kesungguhan cintanya dengan memberikan perhiasan seperti cincin berlian asli wanita pada momen istimewa seperti pertunangan atau pernikahan.

Perhiasan cincin berlian yang diberikan kepada pasangan ini tentunya dipilih dengan model atau desain terbaik seperti dengan cincin solitaire berlian atau terkenal juga dengan sebutan cincin berlian bermata satu. Banyaknya yang menyukai solitaire sendiri bukan tanpa alasan, salah satu alasannya karena motif dari berlian ini yang indah dengan tampilannya yang simpel dan sederhana. Selain itu banyak juga alasan mengapa cincin solitaire berlian ini menjadi pilihan banyak orang yang diantara seperti berikut ini.



  1. Perhiasan yang cocok dengan berbagai outfit yang dipakai. Tampilan simpel dan sederhana dengan cincin berlian solitaire membuatnya mudah dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai outfit yang akan dikenakan. Baik dengan outfit saat santai maupun resmi cincin ini bisa masuk kemana saja. Tidak hanya dengan outfit pakaian, solitaire juga cocok jika ingin dikombinasikan dengan perhiasan lainnya tanpa mengurangi keindahannya serta tetap tampil sempurna bagi pemakainya.

  2. Perhiasan bergaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Perhiasan ini merupakan salah satu perhiasan yang tak lekang oleh waktu (waktu) untuk pemakaiannya. Hal ini karena berbagai busana yang dikenakan dengan tren yang berbeda akan selalu cocok dengan cincin berlian solitaire. Desainnya yang simetris dan sederhana mampu menyesuaikan pemakainya dengan gaya atau jenis pakaian yang selalu berubah setiap tahunnya untuk tampil tetap maksimal.

  3. Desainnya yang menarik dan banyak pilihan. Alasan lainnya banyak yang memilih cincin solitaire karena berbagai bentuk dan desainnya yang menawarkan pilihan terbaik. Desain simpelnya juga membuat semua orang tertarik seperti dengan mengkombinasikannya dengan perhiasan yang memiliki warna berbeda seperti gold, rose gold, dan white gold. 

  4. Penggunaannya dalam berbagai kebutuhan. Penggunaan cincin solitaire tidak hanya sebatas penggunaan saat pertunangan atau pernikahan. Seiring dengan perkembangan zaman perhiasan ini juga sering dipilih untuk hadiah unik kepada pasangan, orang tua, saudara, atau yang lainnya. Selain itu dengan desainnya juga bisa digunakan baik saat santai ataupun saat acara resmi.

  5. Kilauan yang sempurna. Walaupun tampil dengan desain yang simpel dan klasik tidak menjadikan cincin perhiasan ini kurang sempurna dalam tampilannya, ini karena keindahannya terpancar dengan potongan berliannya yang memancarkan kilau indahnya. Terlebih lagi juga ditambah dengan kecemerlangan perhiasan berlian yang memiliki standar 4C sebagai perhiasan berkualitas.     

Kualitas Terbaik Cincin Solitaire

Banyaknya yang memilih dan menyukai perhiasan cincin berlian solitaire lantas juga menjadikan sebagian orang tidak bertanggung jawab membuat tiruannya, yang jika tidak diperhatikan dengan baik justru bisa mendapatkan yang palsu dengan kualitas yang jelek. Dari itu untuk menghindarinya pastikan hanya didapatkan dari toko perhiasan yang sudah berpengalaman dan terpercaya seperti Mondial Jeweler. Mondial menyediakan untuk anda berbagai koleksi perhiasan cincin solitaire dengan jaminan keaslian dan pastinya dengan kualitas terbaik yang diberikan. Memilih disini pastinya membuat anda puas dengan berbagai koleksi lengkap yang ditawarkan dan desain-desainnya yang menarik.


4C merupakan standar penilaian internasional berlian dari Gemological Institute of America (GIA) yang meliputi kriteria cut, clarity, color, dan carat. Dengan hanya satu mata berlian, kilauan perhiasan berlian asli tersebut akan semakin menonjol karena tidak disandingkan dengan potongan lain. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan Banyak Disukainya Cincin Berlian Asli Wanita"

Posting Komentar