Keramik Granit Motif Membuat Rumah Tampak Lebih Mewah

Keramik granit motif

Rumah merupakan aset paling berharga yang dimiliki setiap orang. Tidak heran jika mereka berusaha membangun rumah sebaik mungkin. Selain sebagai aset, mendesain rumah juga meningkatkan kenyamanan. Anda bisa membuat rumah tampak lebih mewah dengan menggunakan keramik granit motif. Material ini memiliki beberapa kelebihan yaitu tidak mudah pecah, tidak mudah tergores, memiliki motif yang indah, dan lain sebagainya. Granito sebagai salah satu merk keramik granit menghadirkan beberapa motif berikut ini:

Cosmo

Motif Cosmo terinspirasi oleh batu indah yaitu batu travertine. Motif ini memiliki warna yang cukup netral sehingga cocok dipasang di berbagai ruangan rumah. Anda bisa mendapatkan rumah yang tampak klasik sekaligus modern apabila menggunakan motif Cosmo.

Keramik granit motif

Maison

Motif kedua yang bisa Anda pilih adalah Maison. Dengan motif ini, Anda bisa mendapatkan kesan hangat dan nyaman. Tekstur dan warna motif Maison ini alami seperti warna kayu. Anda bisa mengaplikasikannya pada ruangan seperti dapur, ruang makan, dan kamar. 

Art Deco

Keramik granit motif Art Deco bisa memberikan tampilan yang indah sekaligus unik. Jika menyukai vibrant look maka motif ini akan sangat cocok untuk Anda. Motif ini bisa digunakan di berbagai ruangan baik itu kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, maupun dapur. Agar tampak lebih elegan, coba kombinasikan dengan motif granit klasik.

Palais

Motif ini tampak seperti batuan marmer carara sehingga cukup unik dipasang di rumah Anda. Padukan dengan berbagai macam furniture bergaya modern agar hunian Anda tampak mewah. Motif Palais paling cocok dipasang pada area ruang keluarga, ruang tamu, serta ruang makan yang memiliki konsep open space.

Salsa

Ingin memiliki rumah yang tampak natural dan netral? Anda bisa memilih motif Salsa. Terinspirasi dari motif granit alami, Salsa menampilkan paduan warna natural seperti abu, krem, putih, dan hitam. Rumah juga terlihat lebih elegan dan mewah karena keramik mengkilap.

Itulah beberapa keramik granit motif dari Granito yang bisa Anda pilih. Selain beberapa motif tersebut sebenarnya masih banyak motif-motif lain yang bisa Anda pilih. Langsung saja kunjungi website resmi Granito di granito.co.id untuk mengetahui apa saja motif yang tersedia. Jadikan rumah Anda tampak mewah dengan Granito.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keramik Granit Motif Membuat Rumah Tampak Lebih Mewah"

Posting Komentar