Kuliah Ilmu Komputer di IDS Saja


Setelah selesai SMA maka tentu kita akan dihadapkan dengan 2 pilihan mau melanjutkan ke jenjang berikutnya atau akan memilih untuk memiliki pekerjaan. Namun bagi anda yang memang memiliki kesempatan untuk kuliah maka segera ambil sebab kesempatan ini tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain yang belum diberi kesempatan. Apalagi sekarang sudah zaman yang modern sehingga kuliah sambil kerja bisa kita lakukan di beberapa tempat yang memang sesuai dengan waktu yang bisa kita pilih dengan kondisi kuliah anda. 

Bila sudah memutuskan untuk melanjutkan kuliah maka sudah seharusnya anda akan dihadapkan dengan memilih perguruan  tinggi dan jurusan apa yang akan dipilih. Tapi bagi anda yang memang memiliki keahlian dari segi teknologi maka sudah seharusnya masuk ke perguruan tinggi yang mengembangkan terkait dengan komputer itu sendiri. Dan jangan salah saat ini sudah banyak pilihan sekolah tinggi yang akan memberikan pelayanan terbaik dan pembelajaran terbaik sehingga ketika nanti selesai bisa langsung memiliki pekerjaan. Bahkan ada juga ketika kuliah sambil kerja berlanjut sampai menjadi karyawan tetap. 

Terkait dengan sekolah tinggi maka kami memiliki rekomendasi bisa menjadi pilihan yaitu ada sekolah tinggi ilmu komputer IDS Digital Collage. Sekolah ini menjadi salah satu sekolah tinggi terbaik yang bisa anda pilih bila ingin mengembangkan keahlian anda dalam komputer. Sebagai informasi ada 3 jurusan yang disediakan oleh sekolah tinggi tersebut diantaranya adalah :




  1. Jurusan software engineering

Jurusan software engineering atau biasa disebut dengan rekayasa perangkat lunak ini lebih mempelajari terkait dengan prinsip dan teknik untuk mendesain perangkat lunak. Sehingga diharapkan setelah lulus nanti bisa membuat berbagai jenis software yang memang dibutuhkan oleh perusahaan maupun industri. 

  1. Jurusan Cyber Security

Jurusan yang kedua ini lebih fokus ke hal teknik pengamanan dan proteksi di dalam dunia maya. Hingga nanti para mahasiswa dari jurusan ini akan focus merancang sistem keamanan, kemudian dilanjut pengujian sistem, sampai ada teknik meretas atau hacking yang memang tidak menyalahi aturan yang berlaku. Dan jurusan ini sangat dibutuhkan oleh perusahaan atau industri agar data yang dimilikinya bisa aman. Bahkan bila dibandingkan dengan tenaga professional IT lainnya biasanya cyber security ini lebih ditawarkan fasilitas lebih baik sehingga bagi anda yang tertarik dengan jurusan ini segera bergabung di IDS secepatnya.

  1. Jurusan mobile apps & games development

Jurusan yang ketiga ini memang terkait dengan membuat aplikasi seluler sebagai bentuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini yang memang dari segi ahli dalam bidang aplikasi seluler saat ini masih minim. Dengan adanya jurusan ini maka diharapkan bisa merespon perubahan kebutuhan industri saat ini. Dalam jurusan mobile apps & games development bisa membuat aplikasi baru yang memang belum ada saat ini termasuk membuat games yang memang saat ini sedang diminati oleh semua orang baik anak – anak maupun dewasa.

Kira – kira anda tertarik dengan jurusan yang mana? Dengan jurusan yang ada anda bisa kuliah sambil kerja untuk mengembangkan kemampuan anda sendiri. Untuk lebih detailnya anda bisa langsung datang saja ke kantor sekolah tinggi ilmu komputer IDS sekarang juga. Atau untuk informasi awal bisa ke website IDS itu sendiri yang didalamnya sudah ada beberapa informasi penting di dalamnya. Bahkan di dalam website sudah ada layanan whatsapp bila ingin bertanya terkait dengan sekolah tinggi ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Kuliah Ilmu Komputer di IDS Saja"

Posting Komentar