Toner Pembersih Wajah Sebagai Kunci Kulit Wajah Halus

toner pembersih wajah
Toner pembersih wajah

Kulit wajah yang halus, cantik dan kenyal adalah impian bagi setiap wanita. Oleh sebab itu, para wanita tidak tanggung-tanggung dalam melakukan perawatan kulit wajah. Berbagai produk perawatan seperti toner pembersih wajah, menjadi satu produk kosmetik yang wajib dimiliki. Bagi seseorang yang memiliki permasalahan pori-pori yang besar, toner adalah solusi yang sangat tepat. 

Toner adalah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran pada kulit wajah. Tidak hanya itu, toner juga dipercaya memiliki beragam fungsi lain bagi kesehatan kulit. Diantaranya dapat meringkas pori-pori wajah sehingga kulit wajah terlihat halus dan bersih. Maka dari itu, toner menjadi produk perawatan kulit yang harus ada di meja kosmetik anda.


source : https://www.bioessence.id/source/001.jpg


Toner pembersih wajah membantu membersihkan kotoran yang menempel pada wajah secara maksimal. Pemakaian toner juga membantu melembabkan kulit wajah, sehingga wajah tidak kering. Dengan meringkas pori wajah dan membantu menjaga kelembaban kulit, wajah akan terlihat halus dan glowing yang menjadi trend kulit sekarang ini. Tidak hanya itu, toner juga membantu menghilangkan bekas jerawat dan mencegah timbulnya jerawat serta komedo yang mengganggu penampilan. 

Jenis toner yang tergolong astringent dapat membantu mengurangi minyak pada kulit wajah, sehingga membuat riasan wajah lebih awet. Jenis toner tertentu dapat menyeimbangkan tingkat keasaman kulit dengan pH 5 - 5,5, sesuai pH alami kulit. Tingkat keasaman kulit (pH) dapat berubah akibat pengaruh produksi minyak, polusi, make up, atau produk kecantikan yang mengandung alkohol. Dengan pemilihan toner yang tepat, maka dapat menyeimbangkan tingkat keasaman ph kulit anda.

Perawatan wajah dapat dimulai dengan membersihkan kulit wajah dengan susu pembersih atau sabun wajah. Kemudian, anda dapat memakai toner dengan mengusapkannya pada wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu. Tunggu sampai toner meresap pada kulit wajah hingga kering. Barulah anda dapat memakai pelembab wajah dan tabir surya sebagai produk perawatan yang maksimal. Penggunaan toner bertujuan agar kulit senantiasa bersih, sehat, dan terhidrasi dengan sangat baik. 

Dalam memilih toner anda harus memilih produk dengan kandungan nutrisi yang baik bagi wajah. Toner pembersih wajah dari BIO ESSENCE akan membantu menutrisi, meringkas dan membersihkan pori serta membuat penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik. Bio-renew nourishing toner, diserap dengan cepat oleh kulit dan membantu membersihkan serta menghaluskan kulit wajah anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Toner Pembersih Wajah Sebagai Kunci Kulit Wajah Halus"

Posting Komentar