Keuntungan Program Pendidikan Sepak Bola

Qnet Indonesia
Qnet Indonesia

Sebagai wujud kepedulian untuk perkembangan sepak bola Indonesia, Qnet berkesempatan untuk membuka program akademi Manchester City. Program Qnet Indonesia ini memberikan kesempatan bagi anak Indonesia yang bertalenta agar bisa belajar sepak bola langsung dari luar negeri. Tujuan utama program Akademi Manchester City ini adalah memberikan kesempatan anak Indonesia untuk belajar teknik sepak bola langsung dari Klub Manchester City. Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari program Akademi Manchester City.

Peserta dari berbagai negara – peserta akademi Manchester City ini tidak hanya datang dari Indonesia saja namun juga dari berbagai negara. Sehingga peserta berkesempatan untuk berkenalan dan menjalin persahabatan dengan peserta dari negara lain.


Belajar langsung dari luar negeri – Salah satu tujuan dari Akademi Manchester City ini adalah memberikan pelajaran tentang teknik sepak bola. Dengan belajar teknik sepak bola langsung dari Manchester, Inggris, para peserta diharapkan bisa menjadi salah satu calon pemain terbaik untuk Indonesia. Selain teknik bermain sepak bola, peserta juga diajarkan cara berkomunikasi di dalam dan luar lapangan.

Dibekali program Bahasa Inggris – untuk memudahkan komunikasi, peserta juga dibekali dengan program Bahasa Inggris dari British Study Centre Academy. Selain belajar teknik sepak bola, peserta juga diharuskan berinteraksi dengan peserta lain dalam program bebas yang diadakan pada malam hari. Sehingga peserta juga harus menguasai Bahasa Inggris untuk mempermudah komunikasi.

Mendukung pembibitan usia muda – Program akademi Manchester City ini adalah salah satu cara Qnet Indonesia untuk mendukung pembibitan pemain sepak bola usia muda. Peserta yang terpilih nantinya juga bisa berbagi pengalaman selama berada di Manchester dengan pemain muda lainnya di Indonesia.

Program Akademi Manchester City ini memberikan kesempatan bagi anak-anak muda bertalenta untuk menggapai mimpi menjadi pemain sepak bola profesional. Dengan arahan dan pembinaan yang baik, anak-anak ini bisa menjadi pemain sepak bola profesional di masa depan dan mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keuntungan Program Pendidikan Sepak Bola"

Posting Komentar