Kenali Kalender Kesuburan Dengan Femometer

kalender kesuburan
Mungkin bagi sebagian perempuan masih kesulitan untuk menghitung masa subur. Hal ini dikarenakan mengenali kalender kesuburan bagi perempuan masih sering terabaikan. Padahal dampak dari mengetahui masa subur sangatlah besar, apalagi bagi pasangan yang sedang merencanakan program hamil. Selain program hamil masa subur juga berguna bagi pasangan yang sedang merencanakan program keluarga berencana secara alami. 

Pada dasarnya menghitung masa subur bukanlah hal yang susah apalagi ribet, apalagi dengan hadirnya alat penghitung masa subur yang akurat dan efektif. Alat penghitung masa subur tersebut adalah Ovutest Femometer, alat ini memprediksi masa subur perempuan melalui suhu basal tubuh. Waktu yang tepat untuk mengecek suhu basal tubuh adalah pada pagi hari setelah bangun tidur.
kalender kesuburan
Saat bangun tidur di pagi hari adalah waktu dimana tubuh berada dalam suhu paling rendah, sehingga suhu basal tubuh dengan tepat dapat di deteksi. Dalam menggunakan Ovutest Femometer kamu juga harus memiliki aplikasi Femometer di ponsel pintarmu. Caranya mudah, kamu hanya perlu untuk mengunduh aplikasi Femometer di Play Store atau Google Play. 

Setelah dua perangkat khusus ini kamu dapatkan, maka selanjutnya adalah menghitung masa subur menggunakan Ovutest Femometer pada waktu yang sudah ditetapkan yaitu pagi hari setelah bangun tidur. Dengan sebelumnya kamu harus memastikan bahwa alat penghitung ini sudah kamu sinkronkan dengan aplikasi Femometer. 

Kedua alat ini nantinya akan merekam kalender kesuburan kamu dengan terstruktur dan sistematis.
Untuk memulai proses mendeteksi masa subur adalah dengan memasukkan bagian ujung sensor ke area bawah lidah, biarkan pada posisi ini selama 3 menit sampai terdengar bunyi beep 3 kali. Dalam proses ini secara otomatis seluruh data kondisi tubuh telah direkam, dianalisis dan kemudian dikirim ke ponsel pintarmu. 

Data ini akan tersimpan pada penyimpanan ponsel, kegunaan lain dari data ini adalah suatu saat dapat kamu tunjukkan kepada dokter ketika kamu memeriksakan diri ke dokter. Kalender kesuburan ini akan otomatis tersimpan dalam ponsel yang sewaktu-waktu dapat kamu gunakan ketika dibutuhkan. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenali Kalender Kesuburan Dengan Femometer"

Posting Komentar