Tips Memilih Reksa Dana Online untuk Investasi

Tips Memilih Reksa Dana Online untuk Investasi
reksa dana online

Banyak produk investasi yang ditawarkan di pasaran. Mulai dari produk bank seperti deposito, investasi logam mulia atau tabungan emas, saham, surat berharga, obligasi, dan reksa dana. Namun, banyak orang yang hanya mengetahui deposito dan logam mulia sebagai alat investasi. Padahal ada investasi lain yang bisa lebih menguntungkan dan juga aman, yaitu reksa dana online.

Jika anda ingin berinvestasi saham atau obligasi namun tidak punya waktu untuk memantau harga pergerakan jual belinya atau tidak mengerti analisanya, anda bisa memilih reksa dana. Dengan reksa dana, uang anda akan dikelola oleh manajer investasi untuk diinvestasikan ke berbagai produk. Kini investasi reksa dana bisa anda lakukan secara online sehingga akan memudahkan anda untuk berinvestasi. Berikut beberapa alasan reksa dana online menjadi pilihan yang tepat untuk investasi.


Transaksi mudah
Transaksi yang bisa dilakukan secara online akan memudahkan anda untuk investasi. Anda hanya perlu mendaftarkan diri di situs jual beli reksadana. KlikMAMI dari manulife bisa menjadi pilihan anda. Setelah melakukan registrasi, maka anda bisa mulai membeli reksa dana yang anda inginkan.

Bisa dengan modal kecil
Mungkin selama ini masih banyak orang yang mengira harus punya banyak uang untuk bisa membeli reksa dana. Padahal, hanya dengan modal kecil anda sudah bisa membeli reksa dana. Di klikMAMI, anda bisa membeli reksa dana mulai dari Rp 10.000.

Mudah dipantau
Anda dapat memantau portofolio investasi anda dengan mudah. Anda hanya perlu masuk atau login pada akun anda dan pilih menu pantau. Perkembangan dan keuntungan reksa dana anda akan ditampilkan dengan transparan.

Keuntungan yang relatif tinggi
Keuntungan reksa dana bisa mencapai 20%. Anda bisa melihat riwayat keuntungan produk reksa dana yang anda pilih untuk menentukan profilnya. Berbagai jenis produk menawarkan keuntungan dan risiko investasi yang berbeda-beda.

Resmi dan diawasi OJK
Reksa dana merupakan produk investasi yang sudah resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir tertipu oleh investasi bodong.

Itulah lima alasan anda harus memilih reksa dana online untuk investasi. KlikMAMI yang sudah terdaftar di OJK dan mempunyai banyak penghargaan akan membantu anda untuk mewujudkan investasi reksa dana anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Reksa Dana Online untuk Investasi"

Posting Komentar