ICA School Preschool Terbaik di Jakarta Selatan

ICA School Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan
Preschool terbaik di jakarta selatan

Preschool terbaik di Jakarta Selatan kini tidak sulit lagi, karena telah hadir untuk memenuhi kebutuhan akan pendidikan yang berkualitas. Sebuah lembaga ng pendidikan yang dibutuhkan untuk anak terutama usia dini, mulai dari 1,5 hingga 6 tahun. Dimana bukan hanya pendidikan serta pengetahuan yang akan di dapat oleh anak, akan tetapi sebuah dunia baru. Dunia dimana anak dapat mengembangkan minat serta bakat yang dimilikinya.

Sekarang ini, para orangtua sangat peduli dengan pendidikan anak sejak usia dini dan Anda pun pasti setuju dengan hal itu. Karena di masa emas anak, otak serta motorik lainnya berkembang dengan cepat dan memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Untuk itu diperlukan sebuah sarana serta tenaga pendidik yang paham serta ahli dibidangnya. ICA School merupakan salah satu lembaga pendidikan yang akan membantu Anda untuk dapat memberikan pendidikan.


Sebuah lembaga pendidikan yang sangat paham akan perlunya pendidikan untuk anak usia dini. Sebuah preschool terbaik di Jakarta Selatan yang akan membantu anak Anda berkembang dan menemukan minatnya. Bahkan di sini anak akan menemukan banyak teman baru sehingga dapat belajar bersosialisasi juga. Sehingga anak bukan hanya mendapat ilmu pengetahuan, bakat akan lebih diketahui serta tahu bagaimana seharusnya bersosialisasi.

Di ICA School Anda akan dapat mengetahui kurikulum untuk setiap jenjang usia anak, diantaranya adalah:

Toddler & Pre-nursery yaitu:
Language skills
Motor skills
Cognitive skills
Self-help skills
Socialization skills
Nursery yaitu:
Gross and fine motor skills
Socio-emotional skills
Cognitive and language skills
Kindergarten 1 yaitu:
Language arts curriculum
Social studies and sciences
Gross and motor skills

Kindergarten 2 yaitu :

Social studies and science
Math
Language arts

Dengan kurikulum yang begitu lengkap maka tak salah jika ICA School menjadi preschool terbaik di Jakarta Selatan. Saat Anda ingin memberikan pendidikan serta mengembangkan minat anak, maka pastikan untuk mengetahui kurikulum yang dimilikinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ICA School Preschool Terbaik di Jakarta Selatan"

Posting Komentar