5 TRIK MEMILIH CELANA PENDEK PRIA AGAR MEMUKAU

Celana pendek pria
Celana pendek pria kini tidak hanya digunakan di rumah saja.  Dengan pemilihan paduan yang tepat seorang pria kini dapat tampil memukau dengan menggunakan celana pendek. 
5 tips memilih celana pendek pria agar penampilan makin memukau adalah

Pilih celana pendek yang pas

Pilihlah celana pendek yang pas. Jangan kepanjangan atau kependekan. Celana yang pas adalah celana yang berada diatas lutut. Ukuran diatas lutut sekitar 5 cm. hal ini akan menjadi kesan netral saat seorang pria menggunakan celana pendek dengan ukuran yang pas. 

Jangan menggunakan kaos kaki terlalu panjang.

Jika menggunakan celana pendek usahakan jangan memakai kaos kaki terlalu panjang. Hal ini akan memberikan kesan seperti seorang siswa yang sedang sekolah. Sebaiknya gunakan kaos kaki dibawah mata kaki dan pilihlah warna yang sesuai dengan celana dan baju.
Celana pendek pria

Pastikan sepatu serasi 

Agar lebih sempurna perhatikan pula alas kaki atau sepatu yang digunakan. Sesuaikan dengan celana pendek maupun baju yang sedang digunakan. 

Selain kaos sekali waktu juga pakai kemeja

Untuk tampil lebih memikat, sekali waktu padukan celana pendek dengan kemeja yang tepat. Hal ini akan makin memukau penampilan. Kesan elegant dengan celana dan kemeja yang tepat meskipun dengan celana pendek.

Tak perlu aksesoris yang berlebihan

Celana pendek memberikan kesan simple. Alangkah baiknya tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan dan terkesan banyak. Makin sedikit aksesoris yang digunakan akan membuat penampilan makin keren dan mengesankan. 

Beberapa tips diatas dapat digunakan sebagai referensi dalam menggunakan celana pendek pria agar terkesan elegant. Mengingat penampilan seseorang akan selalu menjadi kesan pertama saat bertemu dengan orang lain. Baik itu acara resmi maupun non resmi. Penampilan akan selalu menjadi hal utama yang diperhatikan semuanya.

Dengan demikian memadukan setiap pakaian yang digunakan selalu menjadi perhatian semua orang agar tetap tampil sopan, berkesan, dan elegant dengan pakaian yang pas dan sempurna. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 TRIK MEMILIH CELANA PENDEK PRIA AGAR MEMUKAU"

Posting Komentar