4 TIPS MEMILIH CELANA PENDEK PRIA

Celana pendek pria
Celana pendek pria saat ini makin diminati semua kalangan. Tak hanya anak-anak, remaja bahkan pria dewasa pun mulai menyukainya. Model semakin banyak pilihan sehingga dapat dipadukan dengan baik dan sempurna. Dalam berbagai kegiatan tertentu celana pendek tetap nyaman dikenakan dan bahkan makin terlihat trend.

Ada beberapa tips yang dapat diperhatikan dalam memilih celana pendek pria. Dengan tips yang tepat maka kostum akan nyaman dan penampilan makin keren. Dalam situasi apapun dapat tampil maksimal dan elegan, tetap percaya diri dengan menggunakan celana pendek.
Ada 4 tips memilih celana pendek yang dapat dijadikan panduan 
Celana pendek pria
Ukuran panjang maupun pendek celana

Celana pendek yang tepat adalah celana yang pas ukurannya. Celana pendek yang pas ukurannya adalah di atas lutut. Ukuran pas maka penampilan akan sempurna. Jika ukuran terlalu panjang dan di lipat-lipat maka akan terkesan seperti orang dalam situasi banjir.

Padukan kaos kaki dan sepatu dengan baik

Jika ingin memakai kaos kaki sebaiknya dibawah mata kaki. Jika kaos kaki yang dipakai terlalu tinggi maka kesan yang tampak akan seperti anak sekolah.

Pilih atasan yang serasi 

Untuk penampilan casual celana pendek dapat dipadukan dengan kaos polo atau  dengan  kaos yang slim. Sedangkan untuk penampilan casual smart celana pendek dapat dipadukan dengan kemeja panjang dan dilengkapi dengan blazer. 

Jenis celana pendek

Beberapa jenis celana pendek yang dapat kita ketahui bersama yakni bagi, Bermuda, celana cargo, cut off. Beberapa jenis celana ini sering digunakan oleh pria dan mudah kita jumpai.

Demikian tadi beberapa tips yang dapat di jadikan pertimbangan dalam memilih celana pendek pria agar penampilan makin sempurna. Tetap percaya diri dan tampil dengan elegan. Mengingat saat ini penampilan seseorang selalu menjadi sorotan dan perhatian semua orang. Dengan penampilan yang baik tentu kesan yang baik akan kita dapatkan. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 TIPS MEMILIH CELANA PENDEK PRIA"

Posting Komentar