Pilihan Model Baju Terbaru Gamis Terbaik Untuk Kamu

Pilihan Model Baju Terbaru Gamis Terbaik Untuk Kamu
Fashion

Gamis menjadi pilihan pertama untuk momen spesial seperti lebaran. Baju gamis syari juga didesain sedemikian rupa supaya memunculkan kesan modis. Untuk mempunyai look yang anggun yang menawan, Kamu juga tidak hanya membeli baju branded dengan harga fantastis. Banyak pilihan baju gamis murah yang kualitasnya juga lumayan bagus. Kamu juga bisa berburu baju dengan harga terjangkau namun kualitasnya setara dengan baju impor.

Apakah kamu bisa menebak seperti apa model baju terbaru jenis gamis tahun 2019? Lebaran idul fitri ini nyatanya menjadi momen berjumpa dengan banyak saudara, jadi tidak heran jika Kamu ingin tampil semenarik dan modis mungkin. Sebenarnya tidak hanya model gamis yang perlu diperhatikan, yang tidak kalah penting yakni padu padan warna pakaian. Berikut ini Tips Memilih Warna Pakaian untuk Muslimah yang bisa Kamu jadikan referensi.

Tiap tahun tentu Kamu banyak menjumpai model baju terbaru gamis yang mendadak booming bukan? Umumnya pakaian muslimah bergaya artis tertentu. Seketika Kamu akan menjumpai banyak orang yang mengenakan pakaian dengan model yang nyaris bahkan sama persis. Kamu tentu tidak ingin ikut serta dalam fenomena kembaran seperti ini bukan? Jadi untuk Kamu yang ingin tampil modis di momen lebaran, berikut ini beberapa tips yang perlu Kamu ketahui.

Pakaian Muslimah Modis juga Tetap Harus Nyaman Dipakai Apa artinya mempunyai tampilan yang super modis namun kita tersiksa karena tidak nyaman. Pakaian muslimah ala bollywood sekalipun tidak menjamin pasti nyaman digunakan. Rasa tidak nyaman ini bisa saja karena bahan kurang berkualitas sehingga baju terasa kasar dan panas. Berikut ini beberapa jenis kain yang recomended dijadikan gamis.

Kain Jersey, Jenis kain yang satu ini cukup nyaman digunakan di daerah tropis sekalipun. Hal ini karena jersey mempunyai karakter tebal dan terasa dingin ketika tersentuh kulit. Namun untuk Kamu yang memilih tampilan syari, sebaiknya cukup hati – hati ketika mengenakan baju dari bahan jersey. Sifat kain jersey yang jatuh dan melekat ini membuat lekuk tubuh tampak lebih jelas. Untuk mengakalinya, Kamu bisa menambahkan sentuhan outwear dengan warna yang senada dengan gamis jersey.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilihan Model Baju Terbaru Gamis Terbaik Untuk Kamu"

Posting Komentar