Apartemen Alam Sutera Disewakan, Ini Loh Keunggulannya

Related image

Sebagai seorang mahasiswa yang merantau di kota besar, memang seringkali merasa kesulitan untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan strategis. Banyak dari mereka yang mencari tempat tinggal atau indekos yang paling dekat dengan kampus serta berada di lokasi strategis sehingga memudahkan akses untuk kemana saja. Untuk itu, Kamu wajib tahu info Apartemen Alam Sutera disewakan loh! Daripada bingung cari tempat kos dimana yang paling nyaman, mahasiswa milenial wajib tahu ini beberapa keunggulan mengapa Apartemen Alam Sutera bisa jadi pilihan tepat. 

1. Dekat dengan Kampus-Kampus Ternama

Apartemen Alam Sutera berada di kawasan yang dikelilingi kampus ternama seperti BINUS, Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Berada di kawasan Pacific Garden Residence dengan potensi penghuni mencapai 12.000 mahasiswa penyewa. 

Image result for pacific garden

2. Fasilitas Lengkap

Demi menunjang kebutuhan mahasiswa jaman sekarang, Apartemen Alam Sutera sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap. Kamu tidak perlu bingung lagi ketika mencari fasilitas modern seperti food center, co-working space, fitness, jogging track, cafĂ©, kolam renang dan bahkan juga ada area untuk BBQ. Kamu tidak perlu lagi membeli kuota internet yang mahal, karena disini sudah dilengkapi dengan koneksi WiFi berkecepatan tinggi. 

3. Lokasi Strategi dengan Akses Mudah

Apartemen Alam Sutera disewakan ini berada di komplek apartemen terbaru Alam Sutera yang mengusung konsep Experience teh Stylish Living di Tangerang Selatan. Lokasinya yang berseberangan dengan Mall Alam Sutera serta dikelilingi beberapa gedung perkantoran, sepertinya menjadikan kawasan apartemen ini cukup strategis. 

Di sekitar sini juga memiliki akses mudah untuk ke berbagai fasilitas publik seperti IKEA, Living World, Omni Hospital, Giant, Pasar 8 , Living World dan The Flavor Bliss. Dengan lokasinya yang strategis, sehingga kawasan Apartemen Alam Sutera ini juga memiliki mobilitas yang mudah dan cepat. Apalagi hanya berjarak beberapa menit saja dari Tol Jakarta – Merak, Tol Bandara dan Tol JORR 2. 

Apalagi yang Kamu cari? Apartemen dengan harga murah? Tentunya Apartemen Alam Sutera disewakan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 5 juta per bulan. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apartemen Alam Sutera Disewakan, Ini Loh Keunggulannya"

Posting Komentar