KlikMAMI Tawarkan Investasi Reksa Dana Untuk Pemula

Investasi Reksa Dana
KlikMAMI adalah salah satu website yang menyediakan fasilitas untuk melakukan transaksi online Reksa Dana. Adalah perusahaan Manulife yang menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang ingin melakukan investasi reksa dana secara online. Artinya, Anda bisa mengakses dari manapun dan kapanpun tanpa dibatasi oleh waktu dan tempat. 

Adapun layanan yang diberikan berupa investasi bagi pemula kemudian melakukan serangkaian transaksi seperti pembelian, pengalihan serta dan pencairan. Begitu juga dengan memonitor perkembangan portofolio investasi yang dipilih sampai dengan memperbarui data. Dan itu semua dapat dilakukan dengan mudah hanya di klikMAMI.

KlikMAMI merupakan fasilitas reksa dana online yang dikeluarkan oleh PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Adapun website ini hanya menawarkan jasa untuk melakukan transaksi Reksa Dana Manulife. Secara sederhana, PT MAMI bergerak sebagai team manajer Investasi dari sekumpulan dana yang ada.  
Investasi Reksa Dana
Setiap reksa dana yang ditawarkan oleh KlikMAMI akan dikelola secara langsung oleh tim pengelola investasi  yang sudah berpengalaman. Berita baiknya, PT MAMI menyediakan 23 produk Reksa Dana Manulife yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan,  

Adapun produk tersebut cukup beragam mulai dari pendapatan tetap ,  campuran, reksa dana saham hingga pasar uang. Begitu juga dengan reksa dana untuk saham konvensional serta produk reksa dana saham syariah.

Sebagai jawaban atau solusi investasi reksa dana bagi masyarakat Indonesia, klikMAMI memberikan penawaran berupa 23 produk reksa dana yang terdiri dari reksa dana saham (termasuk saham syariah), pendapatan tetap (termasuk reksa dana syariah sukuk), campuran dan pasar uang. Seluruh rangkaian produk Reksa Dana Manulife dikelola oleh tim pengelola investasi yang secara rata-rata memiliki pengalaman selama 12 tahun.  

Nah, bagi Anda yang kurang paham bagaimana memilih jenis investasi reksa dana yang sesuai dengan kebutuhan bisa mengunjungi situs resmi mereka yaitu klikmami.com. Adapun staf atau CS akan membantu menjelaskan tentang persoalan atau kendala yang dihadapi. Jadi, tunggu apalagi? Dan berita baiknya, untuk memiliki akun reksa dana ini tidak membutuhkan banyak modal alias Rp. 100.000 saja. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KlikMAMI Tawarkan Investasi Reksa Dana Untuk Pemula "

Posting Komentar