Adanya Fitur Terbaik Dari Autocillin

Related image

Memiliki kendaraan tentunya akan lebih memudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas seharian. Walaupun demikian anda pun memerlukan perawatan dan juga perlindungan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, apalagi yang bersangkutan dengan hal finansial. Oleh karena itu perlu sekali sadar akan asuransi. 

Dengan membeli polis asuransi kendaraan ini anda pun dapat keuntungan dan juga terhindar dari berbagai hal kerugian. Hal tersebut tentunya sangat bagus untuk anda. disamping itu, saat ini ada banyak sekali perusahaan pertanggungan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun disisi lain anda juga harus berhati – hati. Selain itu sebagai rekomendasi anda bisa memilih Autocillin yang menjadi salah satu perusahaan asuransi pilihan masyarakat karena memiliki pelayanan terbaik dan juga terpercaya. 

Image result for polis asuransi autocillin

Disamping itu perusahaan yang satu ini memiliki fitur terbaik dan menjadi pilihan masyarakat berikut saya akan paparkan.

1 . Personal Effect

Memilih asuransi Autocillin sebagai perlindungan kendaraan anda tentunya menjadi pilihan yang terbaik. Selain itu jika anda membeli polis asuransi kendaraan dari Autocillin juga banyak sekali layanan yang pastinya akan memuaskan anda. salah satunya fitur personal effect. Nah hal ini merupakan jaminan ganti rugi maksimum senilai 2.000.000,- terhadap kerusakan atau juga kehilangan barang pribadi. Akan tetapi hal ini ada pengecualian untuk barang – barang tertentu yang terdapat pada kendaraan yang diasuransikan dan mengalami suatu kondisi total loss accident. Jika anda mengalami hal – hal tersebut, fitur ini bisa digunakan tentunya.

2 . New for old

Selain fitur diatas tadi ada beberapa fitur lainnya yang disediakan oleh Autocillin. Nah dengan adanya fitur dari perusahaan tersebut akan memberikan manfaat terbaik bagi para nasabahnya salah satunya adalah new for old. Yang merupakan sebuah fitur apabila mobil baru yang mengalami kondisi seperti total loss accident pada 6 bulan pertama masa asuransi. 

Jika anda mengalami hal tersebut tentunya akan diberikan penggantian mobil baru. Kriteria yang masuk dalam kategori mobil baru usia maksimal yaitu 1 bulan sejak berlakunya STNK pada saat penutupan polis.  Disamping itu, untuk klaimnya pun harus sesuai dengan merek dan juga tipe mobil yang diasuransikan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Adanya Fitur Terbaik Dari Autocillin"

Posting Komentar