Kartu Kredit INDIGO: Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah Bagi Pemula

Image result for kartu kredit  Bank Sinarmas

Sebagian dari kamu mungkin sudah mengetahui bagaimana cara mengajukan kartu kredit. Namun, bagi freelancer atau first jobber dan baru pertama kali akan mengajukan pembuatan kartu kredit pasti bingung dengan cara dan  ketentuannya. Sekarang zaman semakin maju sehingga teknologi juga semakin canggih dan berkembang. Jadi, pembuatan atau pengajuan kartu kredit bagi yang masih pertama kali tidak usah bingung lagi, karena Bank Sinarmas menawarkan pembuatan kartu kredit dengan cepat, sehingga kamu para freeancer dapat menggunakannya dengan mudah. 

Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah juga dapat kamu lakukan sehingga kamu dapat menggunakan dimanapun dan kapanpun kamu inginkan. Kartu kredit yang telah disiapkan oleh Bank Sinarmas yakni Kartu Kredit INDIGO yang duperuntukan bagi kamu freelancer dan first jobber yang baru pertama kali  memiliki kartu kredit. Pengajuan dari kartu kredit ini juga cukup mudah dan praktis melalui aplikasi SimobiPlus. Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi tersebut agar dapat membuat rekening dan apply kartu kredit indigo. Kemudian kamu hanya menunggu konfirmasi persetujuan dari pihak Bank Sinarmas. 

Related image

Proses selanjutnya jika pengajuan kamu disetujui oleh pihak bank, maka kamu akan diminta mendatangi cabang dan melakukan setor dana yang ingin di lock. Setelah proses tersebut selesai kamu dapat menunggu kartu kredit indigo dikirim ke rumah. Nah, cukup mudah dan simpel, kamu dapat melakukan Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah dan cepat. Apalagi kartu kredit yang ditawarkan oleh bank Sinarmas ini khusus bagi kamu freelancer yang memiliki penghasilan tidak tetap.  Mengingat kartu kredit ini juga memiliki keunggulan, diantaranya yaitu:

  1. Kartu kredit Indigo ini merupakan transaksi online yang cukup aman
  2. Sebagai pengganti uang tunai
  3. Bebas biaya bunga hingga 46 hari
  4. Dapat memudahkan anda bertransaksi di luar negeri dalam berbagai mata uang asing
  5. Dengan memiliki kartu kredit sendiri and dapat diberikan kemudahan dalam mengatur pengeluaran pribadi. 

Nah, itulah Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah dengan keunggulan yang menyertainya agar dapat digunakan dimanapun dan kapanpun anda inginkan. Semoga bermanfaat. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kartu Kredit INDIGO: Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah Bagi Pemula"

Posting Komentar