Teknologi Xiaomi Play yang Siap Pecahkan Rekor Dunia

Image result for Teknologi Xiaomi Play
Menjelang pelncuran Xiaomi Play, perusahaan raksasa asal China ini telah membocorkan teaser tekonlogi terkini miliknya ini yang membuat penasaran setiap orang. Vendor smartphone asal China ini membeberkan sejumlah fakta bocoran akan hadirnya sebuah rekor dunia yang saat ini akan dipecahkan oleh vendor tersebut. Seperti yang dikutip dari berbagai media online, informasi ini terpampang pada foto yang diposting oleh Xiaomi pada akun media sosial Weibo. Dalam foto tersebut, tampak sebuah map yang bertuliskan Guiness World Record. Dalam keterangan postingan tersebut, Weibo menuluskan bahwa pendiri Xiaomi Lei Jun akan turut berpartisipasi dalam peluncuran yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 25 Desember 2018.

Teknologi terkini Xiaomi Play ini merupakan sebuah smartphone yang berteknologi canggih dengan sensor sidik jari pada bagian belakang, dengan layar 5,84 inch FHD+. Baterai 3000 mAh dan kamera selfie sebesar 8 megapixel. Menurut kabarnya, aka nada tiga pilihan tipe RAM dengan kapasitas penyimpanan 4 GB/64 GB, 6 GB/ 64 GB dan pilihan 6 GB/128 GB. Informasi lainnya menjelaskan bahwa Play akun akan menjadi smartphone Xiaomi pertama yang memiliki notch dengan desain water drop atau tetesan air, dan juga tamplan casing yang memiliki gradasi warna yang sangat baik.

Menurut kabar lainnya memaparkan, smartphone ini adalah smartphone yang akan membidik para pecinta game mobile. Seri ini dikabarkan berada diantara seri Redmi dan Mi. Sementara itu, di lain sisi dibakabarkan juga bahwa ponsel baru dari Xiaomi ini bukanlah seri yang benar – benar baru. Kemungkinan besar ponsel ini sekedar untuk rebranding dari Pocophone F1. Ponsel Xiaomi Poco ini pernal diluncurkan oleh Xiaomi di pasar India selama sekitar 3 bulan dan saat ini, dugaan bahwa ponsel yang sama mungkin bisa saja diluncurkan di negara asalnya sebagai seri Xiaomi Play.

Untuk harga, belum ada kabar terbaru terkait berapa Xiaomi memasang bandrol untuk ponsel yang satu ini. Bagi para gemer bersiaplah karena ponsel yang satu ini jelas akan menjadi salah satu ponsel yang tepat untuk Anda bidik sebagai smartphone game dengan dapur pacu yang mumpuni.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teknologi Xiaomi Play yang Siap Pecahkan Rekor Dunia"

Posting Komentar