5 Peralatan Dapur Dari IKEA Yang Wajib Anda Miliki

Image result for Peralatan Dapur Dari IKEA
Dapur adalah salah satu ruang penting yang selalu ada disetiap rumah, di ruang dapur ada banyak macam peralatan dapur yang digunakan untuk memasak dan hal lainnya yang berkaitan dengan dapur. Dalam kehidupan sehari-hari kita pasti membutuhkan peralatan di dapur dan fungsinya.
Ada peralatan di dapur yang wajib dimiliki, dan ada juga peralatan yang tidak wajib dimiliki. Untuk peralatan di dapur dan fungsinya bisa anda dapatkan dengan mudah. Penting untuk diketahui bahwa peralatan di dapur terbagi menjadi dua, ada yang harus anda miliki dan ada juga peralatan tambahan yang jarang digunakan.

Untuk peralatan pokok yang harus dimiliki oleh setiap dapur didalam rumah antara lain :

1. Kompor gas

Image result for Kompor gas Dari IKEA
Barang satu ini wajib ada di kompor, kita tidak akan bisa memasak tanpa menggunakan kompor, pilih kompor yang berkualitas tinggi, sehingga dijauhkan dari bahaya yang tidak diinginkan.

2. Wajan dan panci

Image result for Wajan dan panci Dari IKEA
Peralatan wajan dan panci juga merupakan peralatan yang harus anda miliki, digunakan untuk memasak, menggoreng, merebus dan lain sebagainya.

3. Piring dan sendok

Image result for Piring dan sendok Dari IKEA
Dua peralatan ini juga sama pentingnya dalam peralatan dapur. Bisa sebagai wadah atau tempat, juga bisa digunakan sebagai peralatan makan.

4. Centong

Image result for Centong Dari IKEA
Alat ini juga memiliki fungsi yang sangat besar, tanpa adanya centong maka mempersulit kita untuk mengambil nasi dan lauk lainnya.

5. Pengering sayuran

Image result for Pengering sayuran] Dari IKEA
Memiliki bentuk wadah yang cukup besar, biasanya di sekelilingnya terdapat lubang yang digunakan untuk mengeringkan sayuran.
Peralatan dapur dan fungsinya kita butuhkan setiap hari, alat-alat tersebut bisa disimpan dengan teratur di kabinet dapur atau lemari dapur. Untuk anda yang ingin mendapatkan peralatan di dapur berkualitas tinggi maka sebaiknya mengunjungi IKEA, adalah perusahaan furniture yang menyediakan berbagai furniture dapur dengan kualitas tinggi.
Ada banyak sekali peralatan di dapur dan fungsinya seperti sendok, centong, gelas, piring, kompor gas, wadah pengering sayuran, juga wajan dan panci. Anda bisa mendapatkan semua dengan membeli di IKEA, untuk harga juga sangat terjangkau, tidak akan menguras kantong anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Peralatan Dapur Dari IKEA Yang Wajib Anda Miliki"

Posting Komentar