Gula Pasir Halus Kualitas Terbaik dari Gulaku

Image result for gulaku
Gula pasir halus hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Gulaku merupakan gula bermerek pertama yang hadir di Indonesia yang sudah didirikan sejak tahun 2002. Gulaku telah menyediakan gula berkualitas tinggi. Gula ini adalah gula yang mudah didapat, dan juga terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Mereka selalu konsisten dalam melakukan inovasi untuk memproduksi gula demi memenuhi kepuasan para konsumen. Gula ini merupakan gula yang cocok digunakan untuk semua Resep Makanan, terutama makanan yang bercita rasa manis.

Gulaku sebagai salah satu produsen gula, mempunyai perkebunan dengan jarak yang dekat dengan tempat pengolahan gula. Hal inilah yang dapat mempercepat proses penyucian serta pemerasan batang tebu dalam menghasilkan sari tebu terbaik. Disamping itu, semakin tinggi hasil panen tebu maka bisa menentukan kualitas terbaik pada sari tebu tersebut. Untuk menghilangkan kotoran yang mengendap di bagian bawah, maka sari tebu Gulaku ini kemudian melalui beberapa proses penyaringan. 

Related image

Kemudian melewati proses perebusan guna menghilangkan kadar air yang cukup besar. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan sari tebu yang pekat, yaitu air gula yang jernih serta padat. Gula pasir halus hadir dengan harga sekitar Rp14.000-Rp.18,000. Kemudian sampailah pada tahap proses pembentukan kristal-kristal gula. Di dalam tahapan ini, benih gula ditambahkan ke sari tebu, kemudian molekul gula mengikat benih gula, meningkatkan ukuran, serta membentuk kristal gula.

Pembentukan kristal tersebut dimonitor dengan ketat guna memastikan konsistensi dari ukuran kristal. Ketika telah mencapai pada tahapan formasi terakhir, kristal gula tersebut kemudian dikeringkan dengan udara panas. Setelah itu dipindahkan ke pabrik pengemasan Gulaku. Prosedur dari Quality Control selalu diterapkan oleh Gulaku dalam setiap langkah produksinya. Quality Control menjadi prioritas utama mereka. 

Mereka selalu memastikan kemasan yang aman dan kuat untuk bisa menahan berat gula. Kemasan gula yang digunakan telah melewati detektor logam guna menjamin setiap kemasan bersih dari logam, kotoran maupun benda asing lainnya. Pengecekan berat dilakukan sebanyak 3 tahap. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk akhir yang akan didistribusi sudah sesuai dengan standar. Dengan gula pasir halus yang terjangkau dan kualitas yang diberikan, Gulaku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gula Pasir Halus Kualitas Terbaik dari Gulaku"

Posting Komentar