Kenali Beberapa Hal Tentang Asuransi Mobil Simasnet

Image result for Asuransi Mobil Simasnet

Bagi anda yang membutuhkan produk asuransi mobil berkualitas dengan harga terjangkau, anda bisa memilih produk asuransi dari Simasnet. Simasnet merupakan produk asuransi kendaraan yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi Sinar Mas yang akan mengurangi bahkan menghilangkan beban kerugian yang anda alami ketika mobil anda mengalami kerusakan atau kehilangan.

Salah satu kewajiban penting yang harus ditunaikan oleh para pemilik mobil di dunia ini adalah menjaga dan merawat mobil yang mereka miliki agar kapan saja anda membutuhkan mobil tersebut, maka anda tidak akan menemukan kendala berarti saat menggunakannya. Diantara sekian banyak cara untuk merawat mobil tersebut, melengkapi mobil yang anda miliki dengan sebuah asuransi mobil adalah salah satunya. 

Image result for Asuransi Mobil Simasnet

Ya, asuransi mobil tersebut akan memberikan layanan jaminan perlindungan maksimal atas berbagai kerugian yang mungkin saja akan anda alami kapan saja dan dimana saja. Bagi anda yang membutuhkan produk asuransi mobil berkualitas dengan harga terjangkau, anda bisa memilih produk asuransi dari Simasnet. Simasnet merupakan produk asuransi kendaraan yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi Sinar Mas yang akan mengurangi bahkan menghilangkan beban kerugian yang anda alami ketika mobil anda mengalami kerusakan atau kehilangan.

Asuransi mobil Simasnet ini menawarkan layanan jaminan perlindungan baik menyeluruh ata sebagian atas kerugian yang mobil anda derita. 

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan asuransi Simasnet yang wajib anda ketahui yaitu sebagai berikut:

  • Untuk jenis asuransi All Risk/ Comprehenshipdengan syarat Usia kendaraan maksimal 5 Tahun.
  • Untuk jenis TLO/ Kehilangan saja, usia kendaraan maksimal 10 Tahun
  • Untuk kejadian resiko sendiri  Rp 300,000 per Kejadian
  • Untuk kejadian yang diakibatkan tanggung jawab pihak ke tiga akan ditangani oleh pihak asuransi Simasnet.
  • Kecelakaan diri pengemudi, pengganti kerugian sebesar 0,50% dari uang pertanggungan kecelakaan diri.
  • Kecelakaan diri penumpang, pengganti kerugian sebesar 0,10% dari uang pertanggungan kecelakaan diri untuk setiap tempat duduk penumpang
  • Penggantian kerugian untuk biaya pengobatan.
  • Penggantian kerugian akibat dari huru hara & kerusuhan, banjir, angin topan dan badai, gempa bumi & tsunami, terorisme & sabotase.
  • Pembayaran bengkel rekanan resmi dengan penambahan premi, bengkel rekanan non resmi, mobil Derek dengan alasan karena kecelakaan.

Dengan memperhatikan paparan di atas, dapat disimpulkan bahwa asuransi Simasnet akan memberikan keuntungan bagi siapapun pemegang polisnya. Asuransi mobil Simasnet lebih mengutamakan pelayanan secara maksimal kepada konsumen. Tak dapat diragukan lagi  bahwa asuransi Simasnet dapat menjawab kekhawatiran semua pihak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenali Beberapa Hal Tentang Asuransi Mobil Simasnet"

Posting Komentar