Cara Terbaik Hair Loss Treatment

Cara Terbaik Hair Loss Treatment yang Perlu Anda Coba! Pilihan utama kami adalah Pria Rogaine Busa Tanpa Rasa . Ini mengandung minoxidil lima persen yang telah terbukti secara klinis untuk memperlambat kerontokan rambut dan bahkan menumbuhkan kembali rambut. Ini juga disetujui FDA dan non-resep, yang berarti tidak hanya efektif dan aman untuk digunakan tetapi tersedia secara luas.

Satu-satunya perbedaan antara dua produk hair loss treatment adalah instruksi; perempuan diinstruksikan untuk menerapkan sekali sehari, bukan dua kali. Jika Anda seorang wanita yang tidak ingin membayar ekstra untuk pemasaran, produk pria akan cukup. Versi generik yang lebih murah adalah Kirkland Signature Minoxidil Foam , tetapi dengan sejarah yang lebih lama di pasar dan lebih banyak testimoni pelanggan, Rogaine adalah pilihan pertama kami.

Rekomendasi kami yang lain adalah HairMax Ultima 12 LaserComb . Sisir ini menggunakan laser tingkat rendah untuk merangsang folikel rambut dan memodulasi dihidrotestosteron (DHT) - hormon yang menyebabkan jenis kerontokan rambut yang paling umum. Meskipun terdengar seperti sesuatu dari film fiksi ilmiah, perawatannya berhasil, dan dokter kulit yang kami konsultasi melaporkan bahwa pasien mereka melihat rambut yang lebih tebal dan panjang saat digabungkan dengan pilihan utama kami. 

Bagaimana Kami Menemukan Hair Loss Treatment Terbaik?
Penyebab kerontokan rambut yang paling umum pada pria dan wanita adalah alopecia androgenetik , yaitu kerontokan pola genetik,” jelas Dr. Michael B. Wolfeld , ahli bedah plastik bersertifikat dan asisten profesor klinis bedah plastik di Icahn Sekolah Kedokteran di Mount Sinai Hospital di New York. Penyebab utama dari kerontokan rambut ini adalah dihidrotestosteron (DHT), produk sampingan dari testosteron yang mengecilkan folikel rambut tertentu sampai akhirnya berhenti memproduksi rambut.

Kondisi medis lainnya - paling sering telogen effluvium dan dermatitis seboroik - juga dapat menyebabkan kerontokan rambut, tetapi kebanyakan orang dapat melacak kesengsaraan folikel mereka kembali ke alopesia androgenetik, jadi kami memfokuskan pencarian kami di sana. Kami mulai dengan lebih dari 200 produk, termasuk solusi alami dan gadget berteknologi tinggi, sementara melewatkan perawatan yang hanya berfokus pada penambah volume atau penebalan rambut. Kami juga membatasi ruang lingkup kami ke kulit kepala, dan meninggalkan produk khusus yang dirancang hanya untuk alis atau jenggot.

Kami menggali dalam studi klinis dan berbicara dengan para ahli di lapangan, yang membantu mengidentifikasi bahan-bahan khusus yang telah terbukti efektif dalam memerangi kerontokan rambut dan bukan hanya minyak ular.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Terbaik Hair Loss Treatment "

Posting Komentar