Jaminan Asuransi Rumah yang Diberikan Simasnet

Jaminan Asuransi Rumah yang Diberikan Simasnet
Asuransi rumah
Memiliki rumah bagi pasangan suami istri ini menjadi hal yang paling didambakan setelah memiliki anak. Sebab dengan memiliki rumah pribadi maka akan lebih leluasa dalam melakukan berumah tangga dan tentunya melatih kemandirian sehingga suami istri ini bisa jauh lebih mandiri. Namun kadang sering menjadi kendala juga bagi beberapa orang yang sering meninggalkan rumahnya baik itu urusan pribadi ataupun pekerjaan sehingga tentu harus ada orang yang menjaga rumah yang anda miliki agar tetap aman terhindar dari hal yang tidak diinginkan. 

Tentu berbagai cara bisa dilakukan baik itu dengan menggunakan satpam atau bisa juga dengan mengasuransikan rumah tersebut ke salah satu perusahaan asuransi. Sebab saat ini sudah ada asuransi rumah yang akan membantu untuk menjaga rumah yang anda miliki.

Dengan menggunakan asuransi rumah ini maka bila terjadi hal yang tidak terduga bisa langsung diklaim ke perusahaan dan nanti akan ada jaminan dari pihak perusahaan kepada anda. Namun tentu resikonya ada biaya premi yang harus dibayarkan baik itu secara bulanan ataupun tahunan tergantung dari jaminan yang dipilih. simasnet bisa menjadi pilihan bagi anda yang mau mengasuransikan rumahnya sehingga diberikan berbagai jaminan. 


Berikut ini adalah jaminan lengkap yang diberikan oleh simasnet kepada setiap nasabah diantaranya:

Jaminan flexas diantaranya dari kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap.
Kebongkaran dan pencurian
Tanggung jawab hukum pihak ke 3
Dari jaminan yang sudah diberikan di atas ada juga tambahan jaminan yang lain seperti jaminan dari banjir, biaya pengobatan, gempa bumi, kerusuhan, huru hara, terorisme, sabotase, kecelakaan diri, tertabrak kendaraan dan yang lainnya.

Sehingga simasnet memberikan jaminan yang lengkap dengan perluasan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Untuk info lebih lanjut terkait dengan asuransi rumah yang ada di simasnet bisa langsung mengunjungi website dari simasnet ataupun menghubungi customer service baik itu melalui via telepon ataupun whatsap.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jaminan Asuransi Rumah yang Diberikan Simasnet"

Posting Komentar