Harga Cluster Yang Tersedia Di Citra Maja Raya

Jika berbicara mengenai perumahan Citra Maja Raya pastinya kita juga akan membahas mengenai mutiara maja. Karena memang citra maja raya adalah bagian dari permata mutiara maja meskipun kedua perumahan tersebut memiliki lokasi yang berbeda. Karena seperti yang kalian ketahui bahwa perumahana citra maja raya berlokasi di kota banten dan dekat dengan beberapa akses transportasi yang akan memudahkan para penghuninya.

Seperti yang kalian ketahui bahwa sekarang ini kebutuhan akan hunian menjadi sangat banyak. Karena memang memiliki rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang. mendapatkan hunian yang nyaman dengan harga yang terjangkau pastinya sudah menjadi idaman bagi setiap orang karena hal tersebut adalah salah satu kunci dari keluarga bahagia. Salah satu cara untuk mewujudkan impian tersebut adalah dengan membeli rumah di perumahan.

Karena memang seperti yang kalian tahu bahwa rumah di perumahan merupakan salah satu hunian yang nyaman dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu perumahan yang sekarang ini sedang menjadi incaran banyak orang adalah perumahan Citra Maja Raya. Karena memang selain kualitas perumahan yang bagus tetapi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan cicilan yang ringan. Beberapa cluster beserta harga yang ditawarkan oleh citra maja raya antara lain yaitu.

  • Cluster uluwatu yang di bandrol dengan harga Rp 161 jutaan
  • Cluster bedugul yang di bandrol dengan harga Rp 139 jutaan
  • Cluster kintamani yang di bandrol dengan harga Rp 159 jutaan
  • Cluster sanur yang di bandrol dengan harga Rp 160 jutaan


Itu tadi beberapa cluster yang tersedia di Citra Maja Raya yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian. bagi kalian yang ingin melihat secara detail informasi mengenai perumahan tersebut maka kalian bisa melihatnya di www.citra–maja-raya.com atau di permatamutiaramaja.com.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Cluster Yang Tersedia Di Citra Maja Raya"

Posting Komentar