Tren Fashion Pria 2018


Siapa bilang tampil fashionable dan juga keren tidak hanya saja diidam-idamkan oleh para wanita saja, para pria juga pastinya ingin tampil lebih keren dan juga fashionable. Untuk itu bagi anda para pria yang ingin tampil dengan fashion yang sedang tren bisa menyimak beberapa tren busana pria yang akan menjadi tren di tahun 2018 ini.

1. Busana dengan warna pink.



Mungkin warna pink lebih identik dengan para wanita. Akan tetapi jangan salah para pria juga bisa mengenakan busana dengan warna yang satu ini. Anda bisa memilih atasan pink seperti kemeja, dan juga t-shirt berwarna pink. Dengan mengenakan atasan tersebut, maka anda akan tampil lebih soft dan pastinya terlihat lebih maskulin. Selain itu juga anda bisa memadupadankannya dengan jaket jeans ataupun juga celana denim.

2. Busana dengan gaya vertical stripes


Busana dengan pola garis-garis atau vertical stripes bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan juga proporsional. Fashion busana yang satu ini sangat cocok untuk anda para pria yang memiliki bentuk tubuh yang lebar. Selain itu juga pilih busana dengan warna yang sedikit lebih gelap agar memberi efek visual yang lebih baik.

3. Busana dengan gaya Hawaiian print

Busana yang satu ini sangat cocok apabila digunakan ketika musim panas. Anda bisa mengenakan kemeja ataupun juga kaos dengan pola ala Hawai. Dengan baju tersebut maka anda bisa tampil lebih menarik dan lebih ceria.

4. Celana gombrong atau Over-Sizes Pants

Celana dengan model yang satu ini menggunakan bahan yang ringan sehingga membuat anda lebih nyaman. Celana dengan model yang satu ini bisa membuat anda terlihat lebih berisi. Untuk itu celana ini sangat cocok untuk anda para pria yang memiliki kaki yang ramping.

5. Bucket Hat


Selain busana, anda juga bisa tampil lebih fashionable apabila menggunakan aksesoris pendukung. Salah satunya yaitu topi. Topi dengan model bucket hat bisa menjadi pilihan anda. Dengan topi model ini anda akan terlihat lebih fashionable apalagi jika memadupadankannya dengan busana yang cocok.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tren Fashion Pria 2018"

Posting Komentar