Jenis-Jenis Model Celana Wanita

Celana Wanita

Setiap wanita pada dasarnya selalu ingin tampil cantik, maka tidak heran jika mereka sangat memperhatikan penampilan mereka. Salah satunya dalam memilih fashion yang mana sebagai penunjang penampilan mereka. 
Celana Wanita

Tidak hanya baju saja, kini celana wanita pun banyak ragam jenis dan modelnya. Setiap tahun bahkan setiap bulan pasti ada model baru yang hadir dengan tujuan agar penampilan anda tidak monoton. Adapun beberapa jenis model celana untuk wanita yang bisa anda pilih, diantaranya:

1. Palazzo


Celana yang satu ini memiliki model potongan yang longgar bahkan pemakainya terlihat seperti menggunakan rok panjang. Bahan yang digunakan untuk pembuatan celana ini biasanya sutra, crepe, dan bahan jatuh lainnya. Celana ini akan cocok jika dipadukan dengan kaos panjang polos dengan wedges atau heel yang lumayan tinggi agar kaki anda terkesan lebih tinggi.

2. Kulot


Jenis celana yang satu ini merupakan yang populer saat ini. Bentuk potongan dari celana ini hampir sama seperti celana palazzo, namun tidak terlalu lebar. Kulot ini berbentuk lurus dari atas hingga kebawah. Kini ada beberapa macam jenis dari kulot yang bisa anda temui diantaranya basic kulot dan pleated kulot yang memiliki tekstur dan bahan berupa lipatan-lipatan kecil yang akan memberikan kesan lebih menarik.

3. Ripped jeans


Sama halnya seperti kulot, model celana ini juga sedang ngetren di kalangan wanita muda. Dengan model yang longgar mirip dengan boyfriend jeans dan memiliki aksen rombeng yang menjadikan celana ini memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan celana pada umumnya. Model celana yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki sifat tomboy dan bebas.

4 Joger


Jenis celana yang satu ini memiliki potongan dimana terdapat karet elastis dibagian pergelangan kaki dan pinggang. Model tersebut sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan sore atau ketika santai. Karena model celana ini memiliki kesan kasual baik pemakainya.

Itulah beberapa jenis model celana wanita yang bisa anda pilih. Semua itu bisa anda dapatkan di 3second dengan harga yang relatif terjangkau juga kualitas yang baik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jenis-Jenis Model Celana Wanita"

Posting Komentar