Prediksi Fashion Hijab 2018 Menurut Para Desainer Hijab


Fashion hijab merupakan salah satu jenis fashion yang saat ini tengah mengalami perkembangan yang sangat signifikan di Indonesia. Para perempuan muslim Indonesia sepertinya sudah sangat nyaman menggunakan hijab tersebut. Dengan menggunakan hijab, kecantikan dan keanggunan seorang perempuan akan semakin terlihat. 

Itulah sebabnya banyak perempuan muslim Indonesia yang menggunakan fashion hijab dalam kesehariannya. Memasuki tahun 2018, para desainer fashion hijab telah membuat sebuah kajian yang menghasilkan sebuah prediksi tentang fashion hijab yang akan menjadi trned dikalangan wanita muslim Indonesia. Dari hasil kajian tersebut, berikut ini adalah prediksi fashion hijab 2018 menurut para desainer fashion hijab yaitu sebagai berikut : 

1. Konsep fashion hijab simple. Fashion hijab yang akan tren pada 2018 mendatang adalah fashion hijab dengan konsep simpel. Fashion hijab di Indonesia tidak bisa disamakan dengan fashion hijab di negara-negara lain karena Indonesia selalu memiliki trend yang unik. Jika dilihat dari fashion hijab yang berkembang saat ini, kemungkinan besar konsep fashion hijab yang tidak terlalu ribet dan simple akan mendominasi trend hijab di tahun 2018 nanti. 

2. Berbahan hijab. Berbicara soal bahan busana fashion hijab yang akan trend pada tahun 2018 nanti, desainer memprediksi bahan organdi dan satin lah yang akan mendominasi. Untuk detail pakaian, nuansa print akan lebih banyak dipakai karena dinilai lebih cantik dan elegan.

3. Fashion hijab syar’i. Semakin banyak wanita hijabers yang menyukai jilbab-jilbab besar ala wanita syar'i serta gaun hijab yang rata-rata menutupi bentuk tubuh. Untuk itu, para desainer memprediksi bahwa trend fashion hijab syar'i akan menjadi favorit pada 2018 nanti. 

4. Hijab di dominasi warna netral. Warna-warna yang akan digemari di tahun 2018 masih seputar warnaearth tone yakni hijau, oranye, maupun okelat. Serta warna nude dan pastel dan warna netral seperti hitam dan putih. 

5. Mix and Match Fashion Hijab Akan Tetap Digemari. Trend fashion hijab berikutnya yang masih tetap digemari dan akan menjadi trend utama pada tahun 2018 ialah mix and match hijab style. Jadi, busana hijab simple yang fleksibel akan menjadi favorit karena bisa di mix and matchdengan busana lainnya untuk kesempatan yang berbeda-beda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prediksi Fashion Hijab 2018 Menurut Para Desainer Hijab"

Posting Komentar