Oli Mobil Synthetic Terbaik Hanya dari TOP1

Oli Mobil

Oli Mobil - Pada dasarnya oli merupakan suatu alat atau bahan yang sangat berguna untuk melumasi dan juga sekaligus sebagai pendingin pada suatu mesin kendaraan. Namun belakangan ini, sesuai dengan pesatnya kemajuan dibidang otomotif yang terus mengalami peningkatan, membuat mobil-mobil pabrikan dari perusahaan ternama di seluruh dunia ini memiliki spesifikasi mesin yang lebih tinggi dan canggih daripada model-model mobil sebelumnya. Alhasil hal ini tentu akan berimbas pada jenis oli yang dibutuhkan juga akan lebih spesifik dan mempunyai beberapa keunggulan daripada oli biasa yang sering dulu dipakai. 
Oli Mobil

Di Amerika Serikat dan di Eropa sendiri, jenis oli biasa sudah mulai ditinggalkan dan mereka kini sudah mulai banyak beralih ke oli mobil Synthetic. Kepindahan penggunaan oli ini tentu bukanlah tanpa alasan, karena mengingat oli synthetic yang begitu banyak memiliki keunggulan dari pada oli biasa, dan juga memiliki spesifikasi oli yang lebih mumpuni untuk mendukung performa yang lebih maksimal pada mesin mobil-mobil terbaru di dalam pasar otomotif. Selain itu untuk daya lumasnya sendiri oli synthetic ini memiliki 3 kali lipat lebih unggul daripada oli pelumas biasa. 

Dan untuk daya jelajahnya sendiri, oli sintetic ini mampu bertahan hingga menempuh jarak 12.000 km, berbeda dengan oli biasa yang hanya bisa dirasa tahan ketika sudah mencapai 4.000 km saja. Maka dari itu penggunaan Oli mobil synthetic dari TOP1 ini merupakan salah satu oli yang sangat dianjurkan untuk dipergunakan oleh mobil-mobil keluaran tahun 2000-an ke atas. 

Hal ini dikarenakan mengingat mesin-mesin mobil produksi teranyar pabrikan Jepang, Eropa dan Amerika Serikat keluaran terbaru ini, sudah memakai spesifikasi mesin yang memiliki kadar toleransi yang semakin akurat dan presisi yang hanya bisa dilumasi dengan sempurna oleh oli mobil synthetic dari TOP1. 

Oli mobil synthetic dari Top 1 ini sendiri memiliki kadar kekentalan yang lebih encer daripada oli pelumas biasa, sehingga bisa melumasi komponen mesin dengan lebih baik. Selain itu, oli mobil Synthetic dari TOP1 ini juga turut andil juga dalam hal penghematan bahan bakar. Hal ini disebabkan karena gesekan dalam mesin berkurang, sehingga daya yang dibutuhkan dari bahan bakar pun terkesan lebih sedikit. Untuk itu Segera ganti oli mobil lama Anda dengan oli mobil terbaik dari Top 1 ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Oli Mobil Synthetic Terbaik Hanya dari TOP1"

Posting Komentar