Sekilas Tentang Asuransi Adira Autocillin

Adira Autocillin
Adira Autocillin
Adira Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi mobil ternama di Indonesia yang mengeluarkan produk asuransi mobil yang senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabah setianya. Adapun produk asuransi mobil yang dikeluarkan oleh Adira Insurance tersebut bernama asuransi Adira Autocillin. 

Ya, asuransi Adira Autocillin merupakan produk asuransi mobil yang menyediakan perlindungan optimal atas segala kerugian yang dialami oleh mobil nasabah, baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan hingga kerugian dalam bentuk kehilangan akibat pencurian. Asuransi Autocillin menyediakan dua jenis perlindungan atau polis asuransi yaitu perlindungan all risk dan perlindungan total loss only atau TLO. 

Perlindungan all risk merupakan jenis perlindungan yang disediakan oleh Autocillin untuk segala jenis kerugian secara menyeluruh. Artinya bahwa perlindungan all risk tersebut akan melindungi sekecil apapun kerugian yang kendaraan anda alami tanpa harus menunggu jenis kerugian yang besar. Sedangkan untuk perlindungan total loss only merupakan jenis perlindungan untuk kerugian yang berat. 

Perlindungan TLO tidak melayani perbaikan untuk kerugian yang kecil sehingga ketika misalnya mobil anda mengalami kerusakan ringan, maka pihak Autocillin tidak akan menanggapi klaim anda tersebut.

Berbagai kebijakan asuransi Adira Autocillin ditetapkan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan yang sangat besar bagi para nasabahnya. Kebijakan tersebut misalnya saja mengenai cara mengajukan klaim atas kerugian yang dialami oleh mobil nasabah. Autocillin menyediakan beberapa fitur klaim yang akan mempermudah nasabah dalam mengajukan klaim tersebut. Autocillin menyediakan layanan claim spot yaitu sebuah layanan dimana nasabah bisa melakukan pengajuan klaim kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang langsung ke kantor Autocillin. 

Cukup dengan mengunjungi beberapa kawasan yang dijadikan sebagai area pengajuan klaim, lalu anda bisa mengajukan klaim seperti biasanya. Selain itu, autocillin juga menyediakan fasilitas mobile claim, yaitu sebuah aplikasi mobile yang bisa nasabah gunakan untuk mengajukan klaim dengan sangat mudah dan praktis karena anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Cukup dengan mengunduh aplikasinya, lalu anda buka aplikasinya, maka anda sudah bisa mengajukan klaim atas kerugian yang mobil anda alami.

Demikian sekilas mengenai asuransi Adira Autocillin yang perlu anda ketahui sebagai bahan pertimbangan anda ketika harus memilih produk asuransi mobil terbaik yang akan selalu melindungi kendaraan anda secara optimal.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sekilas Tentang Asuransi Adira Autocillin"

Posting Komentar