Menu Perawatan oleh Bodyworks Spa In Seminyak

Menu Perawatan oleh Bodyworks Spa In Seminyak
Bodyworks Spa In Seminyak
Jika sedang berlibur ke Bali, tentu Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk memanjakan dan merelaksasikan tubuh. Karena Bali merupakan surganya bagi para wisatawan, selain untuk liburan salah satunya adalah melakukan body spa. Seminyak Bali menjadi salah satu destinasi favorit untuk melakukan day spa bagi para wisatawan asing maupun lokal. Bodyworks spa in Seminyak merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan day spa.

Jika Anda ingin pergi ke Bodyworks spa in Seminyak tanpa menunggu lama dan menunggu antrian, Anda bisa langsung booking di SpaonGo. Karena SpaonGo adalah Bali spa guide booking yang dapat membantu dan memudahkan Anda untuk melakukan perawatan spa. Anda bisa langsung memesan tempat spa yang ingin dikunjungi tanpa harus mengganggu aktivitas liburan. Karena hal ini bisa dilakukan dengan cara booking online.

Selain itu, Anda bisa memanjakan dan menghabiskan waktu di Bodyworks spa in Seminyak untuk mengembalikan kesegaran tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki, karena Bodyworks spa menawarkan banyak pilihan menu perawatan di dalamnya. Sehingga Anda akan merasa lebih fresh untuk melakukan aktivitas kembali. 

Berikut ini adalah menu-menu pilihan perawatan di Bodyworks spa in Seminyak, antara lain :

Massage
Pilihan menu ini terdiri dari, Tension Releas Massage, Full Body Massage with Hot Shower, Full Body Massage, Exfoliation Massage (mandi lulur), Thai Massage, Shiatsu Massage, Hot Stone Massage, dan masih banyak lagi.

Facial
Pilihan menu ini terdiri dari, Biokos Seaweed Facial, Biokos Aloe Vera Facial, Vitamin C Facial, Bio-lifting Facial, dan Bodyworks Anti-Aging Facial.

Natural Nail Care
Pilihan menu ini terdiri dari, Bodyworks Manicure, OPI Gel Manicure, Remove Gel, French Manicure, Flower Manicure, Bodyworks Pedicure, Sports Manicure, dan masih banyak lagi.

Waxing
Pilihan menu ini terdiri dari, Lip, Bikini, Brazilian, Full Leg, Half Leg, Underarm, Chest, dan Back.

Hair Treatment
Pilihan menu ini terdiri dari, Creambath, Creambath with Blow Dry, Hair Coloring, Highlighting with Blow Dry, Hair Toning, Hair Mask, Eyelash Tinting/Eyebrow Tinting.

Make-Up
Itulah beberapa pilihan menu-menu perawatan yang terdapat di Bodyworks spa. Sangat lengkap dan tentu mampu memanjakan Anda secara menyeluruh. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan kenyamanan yang luar biasa, yang pasti Anda akan menjadi lebih segar setelah melakukan perawatan dan day spa di Bodyworks spa in Seminyak. Semoga ulasan mengenai menu perawatan yang ditawarkan oleh Bodyworks spa in Seminyak ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menu Perawatan oleh Bodyworks Spa In Seminyak"

Posting Komentar