Kenali Xfas Dalam Kemudahan Bisnis Online

Kenali Xfas Dalam Kemudahan Bisnis Online
Izin Payment Gateway
Dengan munculnya National Payement Gateway (NPG) yang di terbitkan Bank Indonesia sebagai otoritas resmi negara, membuat izin payment gateway semakin memiliki landasan, keamanan yang baik dan kemudahan dalam menjalankannya. Faspay sebagai bagian dari keterhubungan antara penjual dengan pembeli online, benar-benar memanfaatkan hal itu secara tepat, yaitu dengan memunculkan fitur Xfas. 

Apa itu Xfas? Xfas merupakan salah satu fitur atau kerjasama yang dibangun bersama Xfers dan faspay. Xfas ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis anda yang memiliki sumber daya yang kecil dan terbatas. Kerjasama ini membawa platform bisnis atau jual beli online yang memungkinkan anda hanya untuk mengelola inventaris, menerima pembayaran online dan pemberitahuan realtime. 

Dengan penggunaan Xfas ini, anda tidak perlu lagi membuang-buang waktu untuk mekanisme seperti halnya membuat perintah atau yang lainnya. Anda dapat membuat tautan pembayaran yang dapat Anda bagikan melalui semua platform media sosial Anda langsung ke pelanggan Anda. 

Kenali Xfas Dalam Kemudahan Bisnis Online
Izin Payment Gateway
Adapun, beberapa kondisi yang bisa dan cocok digunakan dalam melakukan metode ini, seperti;

1. Penjual Casual yang menikmati penjualan barang melalui media sosial.
2. Menjual barang / metode biasa yang tidak berlaku di pasaran (contoh: Model Pre-Order, Selling      Services, dll).
3. Keinginan untuk mempertahankan database pelanggan Anda sendiri alih-alih membagikannya melalui pasar.

Ketiga kondisi ini sangat cocok apabila anda memiliki partner bernama Xfas. Dengan menggunakan Xfas, anda akan memiliki partner raksasa yang dinaungi oleh Faspay. Masuknya Xfas sebagai salah satu fitur terbaik dari faspay membuat fitur ini sangat bisa memberikan anda keamanan dan kemudahan dalam menjalankan bisnis secara online. 

Saat munculnya NPG atau national Payment Gateway yang diterbitkan Bank Indonesia, membuat keterhubungan Faspay semakin memiliki landasan dalam izin payment gateway. Adapun yang perlu diketahui ialah faspay sejatinya memiliki banyak kelebihan, seperti; cepat dalam melakukan proses, responsif saat ada transaksi, memiliki jaringan terhadap 80 Bank, memiliki marketing strategi dan membayar saat transaksi telah selesai/saat anda memiliki pemasukan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenali Xfas Dalam Kemudahan Bisnis Online"

Posting Komentar