5 Tips Berpakaian Untuk Pria yang Sebaiknya Anda Hindari

5 Tips Berpakaian Untuk Pria yang Sebaiknya Anda Hindari
Demi mendukung penampilan yang terbaik saat pergi bekerja atau sekedar santai bersama teman-teman anda, maka memperhatikan akan pakaian yang dikenakan sangat penting diperhatikan. Pemakaian pakaian yang pas dan cocok bisa menjadikan penampilan menjadi lebih baik, sebaliknya jika salah maka tampilan andapun bisa terganggu. Dari itu dalam tips berpakaian untuk pria ada juga yang penting anda hindari pemakaiannya.

Mulai dari atasan sampai bawahan yang dikenakan penting diperhatikan untuk menghindari penampilan yang salah. Dari itu tips berpakaian untuk pria berikut ini sebaiknya dihindari untuk menjadikan penampilan anda tetap yang terbaik dan enak dipandang.

1. Memakai kemeja yang bagian bawahnya berbentuk tetapi dimasukan dalam celana. Jika anda memakai kemeja yang memiliki pola dibawahnya maka sebaiknya tidak dimasukan dalam celana. Kemeja dengan model seperti ini tidak bertaha lama saat dimasukan dalam celana dan kurang pas saat dipakai.

2. Memakai t-shirt model V neck yang terlalu ke bawah. Pemakaian model t-shirt seperti ini sebaiknya dilihat jaraknya dari tulangkangan anda dengan jarak 3 jari. Jika lebih dari itu tampilan pun menjadi kurang mendukung.

3. Memakai jas yang kebesaran atau kekecilan. Pakaian jas yang terlalu besar bisa menjadikan potongan pada lengan kurang enak saat dipandang, sedangkan jika kekecilan bisa membuat tampilan lengan menjadi sulit bergerak. Dari itu pilih jas yang tepat yang pas ditubuh, dan dalam warnanya yang juga sesuai.

4. Memakai ikat pinggang yang berwarna berbeda dengan sepatu. Ikat pinggang menjadi pilihan dalam tampilan berpakaian pria yang penting diperhatikan. Dalam menunjang tampilan terbaik sebaiknya dihindari pemilihan warna ikat pinggang yang berbeda dengan warna sepatu yang dikenakan.

5. Memakai kaus kaki yang kurang pas. Penggunaan kaus kaki menjadi hal lainnya yang penting diperhatikan dalam menjadikan tampilan berpakaian lebih baik. Untuk penting diperhatikan dalam pemakaian kaus kaki sebaiknya dihindari menggunakan kaus kaki putih, karena kurang digunakan oleh anda yang sudah dewasa. Untuk keseharian bisa dipakai kaus kaki dengan warna hitam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tips Berpakaian Untuk Pria yang Sebaiknya Anda Hindari"

Posting Komentar