Cara Tampil Cantik Dengan Fashion Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Cara Tampil Cantik Dengan Fashion Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Seiring perkembangan zaman, kemajuan fashion sudah semakin meningkat tajam. Trend yang sekarang sedang digandrungi para masyarakat adalah trend hijab, bahkan kini sudah mendunia. Berhijab bukan halangan baagi wanita untuk tampil cantik. Semua bisa anda lakukan selama tidak berlebihan dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Namun tidak semua wanita dapat memilih baju atau kerudung yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Jika anda termasuk yang sulit memilih baju, berikut ada beberapa tips memilih busana muslim yang sesuai dengan bentuk tubuh, diantaranya:

1. Bentuk tubuh gula pasir
Bentuk tubuh yang satu ini memiliki ciri lebar dada yang sesuai dengan lebar pinggul. Sedangkan lekuk tubuhnya terbentuk dari pinggang yang ramping. Bentuk tubuh yang satu ini sangat cocok dipakaikan baju model apa saja. jika kamu sedikit gemuk, bisa memakai baju warna gelap atau motif vertikal tipis agar terlihat lebih langsing. Untuk kerudungnya tidak perlu warna gelap, gunakanlah warna yang cerah sehingga anda terlihat lebih cantik dan menarik.

2. Bentuk tubuh segitiga
Bentuk tubuh segitiga dapat dilihat dari bagian tubuh yang membesar ke bagian bawah. Lebar bahu dan pinggul tidak seimbang, biasanya bagian pinggul lebih besar dari pada bahu. Jika anda memiliki tubuh seperti ini lebih cocok memakai celana berpipa lurus atau rok line, sehingga bagian bawah tubuh anda terlihat lebih langsing. Atasan yang panjang bisa dipadukan dengan rok span yang panjang.

3. Bentk tubuh persegi panjang
Bentuk tubuh yang satu ini memiliki ciri tidak terlalu banyak lekuk. Lebar bahu, pinggang dan pinggul rata atau tidak tampak perbedaannya. Jika anda memiliki bentuk tubuh seperti ini lebih cocok menggunakan baju yang dilengkapi dengan detail di bagian dada. Hal ini dapat memberikan kesan bentuk tubuh yang seimbang dan proporsional. Anda juga bisa memakai celana atau rok dengan paduan atasan yang panjang.

Semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda dalam memilih fashion yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Bagaimanapun bentuk tubuh anda bukan halangan untuk tampil modis dan trendy.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Tampil Cantik Dengan Fashion Yang Sesuai Bentuk Tubuh"

Posting Komentar