Cara Berpakaian Disesuaikan Dengan Jenis Kencan

Cara Berpakaian Disesuaikan Dengan Jenis Kencan
Sebagai seorang wanita, biasanya kencan merupakan hal terpenting bagi seorang wanita agar terlihat lebih cantik, anggun dan menarik di mata pasangan anda. Ada banyak hal yang harus diperhatikan oleh anda yang hendak pergi berkencan. Salah satunya adalah memilih jenis pakaian.

Berikut ini merupakan beberapa tips yang harus diperhatikan ketika anda memilih jenis pakaian saat berkencan dengan pasangan anda.

Perhatikan waktu dan tempat berkencan
Sebelum anda pergi berkencan, ada baiknya anda bertanya terlebih dahulu kepada pasangan anda terkait waktu dan tempat berkencan. Misalnya, ketika anda hendak berkencan di café tempat nongkrong’ biasanya, anda baiknya menggunakan jeans, rok, atau kaos oblongpun tidak jadi masalah, jangan memakai dress yang berlebihan seperti anda hendak pergi ke undangan pernikahan. 

Jangan memakai heels terlalu tinggi, sebab hal tersebut akan membuat anda terlihat lebih ribet di mata pasangan anda. Namun, apabila anda hendak berkencan di café romantic atau restaurant, sebaiknya hindari kaos oblong, karena akan membuat anda terlihat tidak mempersiapkan diri terlebih dahulu saat berkencan.

Pilihlah pakaian yang nyaman untuk dipakai dan jadilah diri sendiri
Meskipun anda ingin terlihat lebih cantik, anggun dan berbeda dari biasanya saat berkencan, dan andapun rela memakai baju apa saja yang disebenarnya anda tidak sukai tetapi anda berpikir kalau pasangan anda menyukai tipe wanita yang mengenakan pakaian tersebut, maka dapat dikatakan hal tersebut adalah kesalahan dalan hidup anda. 

Bayangkan apabila anda berpakaian agar menjadi sosok wanita yang disukai oleh pasangan kencan anda, tetapi anda merasa rishi dan tidak nyaman, disitulah anda akan merasa tidak percaya diri saat berkencan nantinya. 

Ingat, seseorang yang mencintai anda dengan tulus akan mencintai diri anda yang sesungguhnya, karena apabila anda menjadi orang lain agar dicintai oleh pasangan anda, itu bukanlah cinta tapi sebuah perjanjian. Dan didalam sebuah hubungan tidak boleh ada perjanjian.
Beri sentuhan yang sedikit berbeda namun tidak berlebihan.

Anda boleh mengenakan pakaian yang berbeda dari anda yang biasanya tetapi tidak berlebihan. Misalnya anda menambahkan aksesoris agar terlihat lebih menarik.
Pilih baju dengan ukuran pas dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.
Jangan lupa memakai parfum tetapi tidak berlebihan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Berpakaian Disesuaikan Dengan Jenis Kencan "

Posting Komentar