Layanan Document Imaging Dari RDS, Solusi Industri Bagi Usaha Anda

Dalam pengelolaan sebuah industri, manajemen dokumen secara profesional merupakan solusi industri yang harus untuk dilakukan oleh setiap perusahaan. Saat ini kita telah memasuki era digital yang memungkinkan anda bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan manajemen perusahaan di dunia maya, termasuk salah satunya aktivitas manajemen dokumen yang bisa anda percayakan pada perusahaan RDS Group yang bergerak di bidang ini sejak 2003 dan hingga kini telah memiliki banyak klien dari perusahaan ternama di Indonesia. 
Layanan Document Imaging Dari RDS, Solusi Industri Bagi Usaha Anda
Manajemen dokumen menawaran banyak manfaat bagi anda untuk mengelola perusahaan seperti meningkatkan produktivitas kerja, meningkatnya efektivitas waktu, meningkatkan efisiensi anggaran perusahaan, dan lain-lain. Salah satu layanan unggulan dari RDS Group Document Imaging & Data Capturing, bagi anda yang belum tahu kelebihan dari layanan tersebut, berikut kami bahas layanan tersebut serta keuntungan menggunakan document imaging: 

Document imaging adalah sebuah layanan dari RDS untuk mengkonversikan dokumen kertas menjadi bentuk softcopy atau file komputer, baik dari bentuk tulisan tangan atau hasil cetakan yang akan diproses menggunakan sistem scanning. Berikut ini keuntungannya: 

1.  Memudahkan pencarian dokumen Dokumen sebuah perusahaan semakin hari pastinya akan semakin menumpuk. Saat anda harus melakukan pencarian dokumen, jika dokumen tidak tersimpan rapih pastinya akan memerlukan banyak waktu. Berbeda dengan menggunakan layanan dokumen imaging yang bisa mencari dokumen dengan sistem searching dan indexing berdasarkan pencarian kata kunci tertentu akan memudahkan dan mempercepat proses pencarian dibanding mencari dokumen dengan cara konvensional. 

2.  Dokumen lebih mudah dibagikan Dengan dikonversinya dokumen anda menjadi bentuk file, maka data digital ini sangat mudah dibagikan atau didistribusi pada pihak lain tanpa harus melakukan proses fotocopy atau jasa kurir. Anda bisa memanfaatkan layanan email dan teknologi sharing lain seperti media sosial, dan lain-lain yang akan semakin memudahkan anda. 

3.  Dokumen akan memiliki level akses yang berbeda Setiap dokumen perusahaan selalu memiliki tingkat kerahasiaan yang berbeda, maka data yang telah diolah ke dalam format digital bisa diatur tingkat aksesnya, sehingga tidak sembarang file bisa diakses banyak orang. 

Itulah sebagian keuntungan layanan document imaging sebagai solusi industri bagi perusahaan anda, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Layanan Document Imaging Dari RDS, Solusi Industri Bagi Usaha Anda"

Posting Komentar