Cara Mudah Memakai Eye Shadow Agar Tampak Cantik Sempurna

Eye shadow merupakan perias mata dengan banyak pilihan warna yang dapat diaplikasikan di kelopak mata siapa saja yang memakainya terutama untuk para wanita. Eye shadow sariayu juga merupakan salah satu merek kosmetika termasuk eye shadow berkualitas dan aman untuk anda pakai disekitar mata terutama di bagian kelopak mata. 
Cara Mudah Memakai Eye Shadow Agar Tampak Cantik Sempurna
Eye shadow dari sariayu memiliki trend warna yang lengkap dan bervariatif, semua trend warna yang dihadirkan oleh eye shadow produk sariayu merupakan warna-warna yang menginspirasi karena warna-warna tersebut juga terinspirasi dari keindahan alam yang ada di Indonesia ini. seperti salah satunya di tahun 2016 ini sariayu mengeluarkan trend warna inspirasi Krakatau pada produk kosmetika yang dibuatnya, termasuk pada produk eye shadow sebagai perias mata cantik anda.

Istilah mata dapat berbicara memang benar adanya, namun makna dan artinya lah yang berbeda karena mata tidak seperti mulut yang dapat mengeluarkan kata-kata bohong, mata dapat menunjukan apakan seseorang berkata bohong atau tidak melalui ekspresi yang diperlihatkannya. Maka dari itu menjaga pola pikir secara positif dapat mempercantik ekspresi mata anda, selain itu anda dapat menggunakan eye shadow sariayu untuk merias mata agar semakin terpancar pesona kecantikan tampilan keseluruhan yang dapat menginspirasi setiap orang yang melihatnya. Untuk dapat tampil sempurna saat memakai eye shadow sebaiknya perhatikan cara mudah memakai eye shadow di bawah ini.

*  Bersihkan wajah terlebih dulu termasuk kelopak mata sebelum anda mengaplikasikan make up pada wajah dan eye shadow mata mata, karena wajah yang kotor akan menambah kekusaman pada tampilan make up anda.
*  Usapkan terlebih dulu alas eye shadow yang cocok dengan kulit mata anda serta dengan warna natural, pilihlah alas eye shadow yang aman untuk digunakan agar anda terhindari dari alergi kulit.
*  Aplikasikan warna eye shadow yang sesuai dengan warna kulit anda, serta disesuaikan dengan kebutuhan aktifitas yang akan anda hadiri. 
Seperti saat menghadiri acara biasa sehari-hari anda dapat memilih warna-warna natural pada eye shadow, dan sedikit warna shimmer pada saat anda menghadiri acara pesta di malam hari agar tampak terlihat seksi dan menawan. Pilihan warna eye shadow trend warna inspirasi Krakatau dari sariayu dapat membantu anda mempercantik mata dengan banyak pilihan warna dan cocok untuk dipakai dalam berbagai acara.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Memakai Eye Shadow Agar Tampak Cantik Sempurna"

Posting Komentar