5 Pakaian Yang Wajib Dimiliki Wanita


5 Pakaian Yang Wajib Dimiliki Wanita
Sebagai wanita tentunya harus tampil menarik dan modis bukan? Apalagi wanita sangat gemar berbelanja berbagai macam pakaian yang sedang trend saat ini. Namun terkadang tanpa disadari kita sebagai wanita pasti pernah membeli barang-barang yang tidak terlalu perlu untuk dipakai. Seperti membeli barang-barang yang lucu, atau barang yang sedang diskon.

Sebenarnya untuk tampil menarik dan modis, kalian tidak perlu sering-sering membeli pakaian yang sedang trend saat ini. Cukup menyisatinya dengan pakaian yang kalian punya di dalam lemari, kalian juga bisa tampil modis dan menarik. Untuk bisa menyiasatinya, kalian wajib memiliki beberapa item ini di lemari kalian :

1. Kemeja
Kemeja merupakan salah satu pakaian yang wajib kamu punya, lebih bagus lagi jika kalian menyimpan beberapa model kemeja putih. Kemeja putih akan membuat kalian tampil lebih elegan, ditambah lagi kalian juga bebas untuk memadukan atasan kemeja putih dengan bawahan apapun.

2. Cardigan
Cardigan panjang, pendek, polos atau bermotif wajib ada di dalam lemari kalian. Cardigan bisa dipadukan dengan berbagai macam pakaian yang kalian punya, selain itu bahan cardigan juga lebih nyaman dibandingkan dengan blazer.

3. Dress
Item yang satu ini pasti banyak dimiliki oleh kalian, mulai dari dress panjang, mini dress, dress selutut dan lainnya. Kalian bisa memakai dress saat ingin berpenampilan lebih santai, selain itu banyaknya koleksi mini dress wanita terbaru di MatahariMall juga bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk kalian pakai.

4. Kaos polos
Hampir semua wanita pasti menyimpan banyak T-shirt di lemarinya bukan, namun tidak ada salahnya untuk memiliki beberapa jenis kaos polos sebagai salah satu koleksi kalian. Selain itu kaos polos sangat cocok dipakai di segala musim, kalian juga bisa memasangkannya dengan jeans, atau rok mini sekalipun.

5. Jeans
Jeans merupakan celana yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, oleh karena itu jeans merupakan salah satu item favourit yang wajib kalian miliki. Selain itu celana jeans juga mudah dipasangkan dengan kemeja, T-shirt, tank top dengan cardigan atau atasan mini dress.

Nah tampil menarik dan modis tidak harus selalu mengeluarkan budget berlebih bukan, cobalah untuk lebih memanfaatkan pakaian yang kalian punya saat ini ya girls.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Pakaian Yang Wajib Dimiliki Wanita"

Posting Komentar