Ingin Menjadi Menarik Dengan Kacamata

Untuk selalu tampil menarik dan percaya diri, salah satu aksesoris penting yang bisa dipilih adalah kacamata. Menggunakan kacamata yang tepat dengan bentuk wajah anda selain bisa membuat anda nyaman, namun akan membuat anda semakin cantik dan menarik di setiap kesempatan. Di pasaran, saat ini telah tersedia beragam pilihan kacamata fashion dengan warna dan desain yang menarik.
Anda bisa melihat koleksi kacamata paling keren dengan pilihan desain dan warna yang super lengkap, semuanya disesuaikan dengan selera dan keperluan anda. Berikut ini kami bagikan tips memilih kacamata fashion sesuai dengan bentuk wajah anda.

1.  Kacamata untuk wajah bulat (Round Shaped) Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, anda pastinya menginginkan wajah terlihat lebih tirus dan panjang. Untuk mewujudkan hal ini, anda bisa memilih kacamata berbentuk persegi panjang dan kotak dengan frame memanjang dan sudut tajam agar dapat mempertegas bentuk wajah. Anda sebaiknya menghindari frame berbentuk bulat atau pun frame berukuran kecil.

2.  Kacamata untuk wajah persegi (Oblong Shaped) Wajah persegi ditandai dengan bentuk rahang yang tegas, maka anda bisa memilih kacamata yang memiliki bentuk frame oval atau bulat dengan sudut melengkung agar dapat menyeimbangkan wajah panjang dan menyamarkan wajah persegi anda menjadi lebih lembut.

3.  Kacamata untuk wajah berbentuk hati (Heart Shaped) Wajah berbentuk hati biasanya memiliki bagian dagu yang meruncing. Jika anda memiliki bentuk wajah hati, anda bisa memilih frame yang fokus pada bagian bawah wajah anda. frame yang paling cocok adalah bentuk bulat lonjong tanpa bingkai bawah, dan hindari kacamata yang memiliki bentuk frame tinggi dan lebar.

4.  Kacamata untuk wajah kotak (Square Shaped) Bentuk wajah kotak memiliki dahi dengan proporsi panjang yang sama dengan bagian rahang. Anda bisa memilih kacamata dengan frame berbentuk oval dan bulat yang akan memberikan kesan lembut pada wajah anda.

Itulah tips mudah memilih kacamata fashion yang sesuai dengan bentuk wajah anda. kunjungi situs beli kacamata online untuk mendapatkan kacamata paling keren yang akan membuat anda semakin percaya diri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ingin Menjadi Menarik Dengan Kacamata"

Posting Komentar