Brother Adalah Printer Inkjet Multifungsi

Dengan semakin dinamisnya perkembangan printer, saat memilih printer mesti di lakukan dengan bijak. Salah satu jenis printer yang banyak di butuhkan ialah printer inkjet. Saking banyaknya produsen yang menawarkan printer inkjet, daftar harga printer inkjet pun sangat beragam. Dan tentunya anda akan sangat kesulitan untuk memilihnya. Salah satu printer inkjet yang sedang dalam pembicaraan ialah printer inkjet multifungsi yang di keluarkan perusen kenamaan seperti Brother. Dengan inovasinya, printer inkjet multifungsi ini menggunakan sistem tinta refill.

Penggunaan tinta refill disinyalir bisa membuat printer lebih murah dalam perawatan, terutama dalam soal tinta. Ada tiga seri yang di keluarkan Brother, yaitu: DCP-T300, DCP-T500W dan DCP-T700W. Ketiga seri printer Brother Inkjet multifungsi ini, merupakan reaksi Brother terhadap kebutuhan masyarakat terhadap printer yang berkualitas, murah dan multifungsi.

Dari ketiga seri ini, memiliki kesamaan dalam soal mencetak. Ketiga seri ini bisa mencetak 6000 halaman untuk hitam putih dan 5000 halaman untuk cetakan warna tiap harinya. Adapun perbedaan mencolok dari ketiganya terletak pada Automatic Document Feeder (ADF).

Kecepatan pun memang menjadi andalan dari printer ini, kecepatan mencetaknya mencapai 11 ipm untuk dokumen hitam dan 6 ipm untuk dokumen warna. Daya tamping kertas pun lumayan tinggi, mencapai 100 lembar plus 20 lembar dari ADF. Yang menarik dari printer Brother ini ialah dari segi tinta yang memiliki tangki yang sangat fungsional sekali.

Letak dan desain peletakan tangki yang berada di depan di buat agar tinta tidak bocor dan transparan. Hal itu sejatinya sangat membantu dalam hal perawatan, terutama saat pengisian ulang tinta. Selain itu, kemiringan pun sangat telat sekali karena bisa mengoptimalkan tinta yang berada di dalam tangki.

Dari sekian banyak kelebihan pada seri printer inkjet multifungsi ini, Brother juga menyediakan tinta refill. Dengan penggunaan tinta refill dari perusahaan bersangkutan, bisa meminimalkan kerusakan printer head akibat pemakaian isi ulang tinta yang palsu.

Dengan beragamnya daftar harga printer inkjet di pasaran, printer inkjet multifungsi Brother menawarkan sesuatu yang brilian, layak untuk anda gunakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Brother Adalah Printer Inkjet Multifungsi"

Posting Komentar