Tips Membersihkan Noda Lemak Di Piring

Buat para Ibu rumah tangga yang tentunya memiliki kegiatan atau aktivitas rutin setiap harinya, seperti menyiapkan sarapan, mencuci pakaian, dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Namun ada pula pekerjaan Ibu rumah tangga yang tentunya bisa membuat mengeluh, bingung dan lain sebagainya. Yaitu membersihkan noda lemak yang tertinggal di perabotan dapur. Tentunya Ibu bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan lemak secara cepat. Oleh sebab itu, saya akan coba memberikan beberapa tips cara untuk menghilangkan noda lemak dengan cepat.
Adapun tips untuk membersihkan noda lemak dengan cara yang cepat dan tidak meninggalkan bau di piring, yaitu:

1.Buang sisa makanan berlemak ke tempat sampah
Sebelum Ibu mencuci dan membersihkan piring dan perabotan kotor lainnya, sebaiknya Ibu membersihkan sisa makanan yang masih ada di piring, mangkok atau yang lainnya ke tempat sampah. Itu agar Ibu bisa membersihkan noda lemak yang ada pada piring atau perabotan lainnya dengan leluasa.

2.Rendam dengan air panas
Untuk menghilangkan noda lemak bekas makan yang ada di piring, atau noda lemak yang masih menempel pada perabotan lainnya yang digunakan untuk memasak, alangkah baiknya jika Ibu terlebih dahulu merendamnya dengan air panas sebelum di cuci dan di bersihkan. Ini agar noda lemak tidak menempel pada perabotan yang Ibu pakai tersebut. Lakukan cara ini selama beberapa menit saja. Setelah perabotan sudah terlihat dan terasa sedikit kesat, Ibu bisa langsung mencuci dan membersihkannya dengan menggunakan sabun pencuci piring yang tepat

3.Gunakan sabun pencuci piring yang tepat
mungkin Ibu pernah mendengar kalau orang zaman dulu mencuci piring atau perabotan lainnya dengan menggunakan bahan alai seperti jeruk nipis. Dan ternyata jeruk nips memang ampuh untuk menghilangkan noda lemak dan juga mampu menghilangkan bau tidak sedap dengan cepat.

Dan kini, dengan kemajuan teknologi, jeruk nipis di gunakan sebagai bahan utama untuk sabun pencuci piring. Salah satunya adalah Sunlight. Oleh karena itu, untuk menghilangkan noda lemak di piring dan perabotan lainnya, Ibu bisa menggunakan sabun cuci piring Sunlight yang ampuh membersihkan noda lemak dengan cepat. Dan tentunya tidak meninggalkan bau tak sedap.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Membersihkan Noda Lemak Di Piring"

Posting Komentar