Andromax R2 Mengusung Teknologi Tercanggih

Bagi anda para pecinta dunia gadget, kehadiran produk terbaru dari smartfren andromax ini tentu kabar gembira yang sangat dinantikan. Produk terbaru dari smartfren adalah Andromax R2 yang merupakan generasi kedua dari andromax R dan telah diluncurkan secara resmi dengan membawa dukungan spesifikasi yang sangat mumpuni. Salah satu fitur istimewa dari ponsel tercanggih ini dan saat ini tidak dimiliki smartphone dari merk lainnya adalah fitur VoLTE (Voice Over LTE).
Teknologi ini memungkinkan anda melakukan panggilan suara dan video dengan memanfaatkan jaringan 4G sehingga menghasilkan kualitas suara HD yang membuat suara menjadi lebih jernih, dan panggilan video menjadi lebih stabil. Ponsel pintar ini memang dibanderol dengan harga sekitar 1,7juta, namun spesifikasi hadrware yang diusungnya sangat meningkat. Seperti kapasitas memori internal dan RAM lebih besar, dan dukungan prosesor Octa Core yang sebelumnya tidak dijumpai pada berbagai produk andromax. Fitur ini akan membuat kinerja andromax terbaru ini menjadi lebih cepat saat menjalankan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya.

Saat melihatnya pertama kali, anda pasti akan langsung jatuh hati. Ponsel ini mengadopsi frame berbahan metal dengan desain ergonomis yang akan memberikan kenyamanan saat memegangnya.

Ukuran layar 5 inchi dan didukung resolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels, resolusi seperti ini dapat menampilkan kualitas gambar tajam dan memiliki tingkat detail lebih tinggi. Ditambah lagi dengan dukungan teknologi IPS berlapis OGS (One Glass Solution) membuat layar Andromax R2 ini terasa lebih responsif setiap kali digunakan. Untuk menjaga ketahanan layarnya, smartfren menambahkan lapisan pelindung Dragontail Glass yang dapat menjaga layar agar tidak mudah tergores dan mencegah terjadinya keretakan saat terjatuh.

Dapur pacu dari ponsel cerdas ini tidak perlu diragukan lagi. smatphone ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang menyertai processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53, dan pengolahan grafis Adreno 405. Ditambah lagi dukungan memori RAM 2GB untuk mengoptimalkan kinerja multitasking Andromax R2, serta sistem operasi android OS v5.1 Lollipop.

Untuk menyimpan berbagai aplikasi, game kesayangan dan berbagai file gambar, video maupun lagu favorit, disediakan penyimpanan internal sebesar 16GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal mencapai 128GB. Sedangkan untuk ketahanan baterainya, telah ditanamkan baterai berkapasitas 2320mAh yang akan membuat ponsel ini hidup lebih lama.

Jika membandingkan dengan smartphone lain dengan fitur serupa, maka anda tidak akan menemukan smartphone lain yang memiliki spesifikasi tercanggih seperti Andromax R2 dengan harga di bawah 2 jutaan. Seperti Lenovo Vibe P1M yang dibanderol dengan harga 2,1jutaan memiliki spesifikasi yang masih jauh di bawah produk andromax terbaru ini.

Postingan terkait: