Hasilkan Uang Dari Bisnis Online Gratis Dengan Menjadi Seorang Blogger

Anda sedang mencari bisnis online gratis? Jadilah seorang blogger. Bagi anda yang baru dalam bisnis online gratis ini kadang bertanya-tanya bagaimana blogger sukses mendapatkan begitu banyak uang dari blog mereka. Mereka terkejut bahwa beberapa orang di suatu tempat begitu santai mendapat uang jutaan per bulan dari internet meskipun anda membahas topik yang sama dan menggunakan software blogging yang sama seperti mereka. Hari ini, kami senang untuk memberitahu Anda bahwa tidak ada yang ajaib tentang membuat blog Anda untuk sukses.

Anda hanya perlu memahami apa ini blogger didirikan lakukan dan menerapkan yang sama dengan upaya ekstra. Dalam blogging bisnis, lalu lintas diterjemahkan menjadi uang sehingga inilah dasar penghasilan Anda dari blogging adalah untuk bekerja pada peningkatan traffic blog Anda. Lakukan Riset Niche ekstensif. Sebelum Anda memulai Anda blog, berhati-hati untuk melakukan analisis mendalam dari topik utama yang akan anda bahas di blog Anda. Jika Anda ingin mendapatkan kesan baik dari penyedia iklan seperti Google Adsense, tema utama blog Anda harus mampu menarik pengiklan yang mencari untuk melakukan belanja serius untuk mempromosikan atau menjual barang dan jasa mereka.

Bayaran niche tertinggi adalah asuransi, pinjaman, perguruan tinggi online, usaha kecil, teknologi, software mobile dan PC, tips kesehatan dll. Contoh tool gratis yang dapat Anda gunakan untuk analisis kata kunci niche ini Google Keyword Planner. Pilih Desain blog yang baik. Wordpress dan Blogger adalah dua platform umum sebagai software blogging. Masing-masing dilengkapi dengan keunggulan yang berbeda. Pilihan Anda dari platform blogging dapat mempengaruhi traffic blog Anda, tampilan halaman dan peringkat pada Search Engine. Apapun software atau platform Anda gunakan, pastikan dengan cepat dan baik dioptimalkan dengan Search Engine Optimization (SEO). Ketika blog Anda memiliki desain yang baik, mendorong pengunjung mengklik iklan yang meningkatkan blog Anda Click per Rate (CTR).

Dengan tema yang baik, pembaca blog Anda dapat dengan mudah menemukan dan mengunjungi posting terkait yang diterjemahkan menjadi peningkatan tampilan halaman dan waktu yang dihabiskan di blog Anda. Hal ini juga berpengaruh bahwa beberapa tata letak membuat pengunjung betah, berbagi dan tweeting posting di media sosial yang meningkatkan kepopuleran blog Anda. Pelajari Tentang SEO. Sebagai blogger yang serius, Anda harus dapat mencari tahu mengapa beberapa blogger lain memiliki peringkat lebih tinggi dari Anda ketika Anda mencari sesuatu di Google. Memahami apa yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat search engine sangat penting ketika datang untuk meningkatkan pengunjung ke blog Anda terutama dari mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo. Hal ini penting karena sebagian besar lalu lintas ke blog anda berasal dari mesin pencari tersebut.

Postingan terkait: