Harga Netbook Acer

Anda sedang mencari netbook yang berkualitas? Kami sarankan pilihlah netbook bermerk Acer. Harga netbook acer dikenal dengan harga yang relatif terjangkau. Namun jangan salah harga netbook acer sangat sesuai dengan kinerja produknya, dan bahkan cenderung dibanderol lebih murah dari netbook merek lain dengan spesifikasi sekelas. Dapatkan kecanggihan dan fitur yang berguna dari Acer Seri Aspire E 15.


Netbook praktis namun bergaya ini memiliki kinerja yang solid, alat multimedia canggih dan konektivitas yang nyaman yang membuat kegiatan sehari-hari seperti browsing web, berkomunikasi, dan hiburan menjadi lebih anda nikmati. Aspire E 15 Notebook memberikan kinerja yang anda harapkan dengan kualitas yang dapat diandalkan dengan Prosesor Intel® Dual-Core dan 4GB Memory. I / O port ditempatkan dengan baik pada kedua sisi. Ini rapi dan mudah untuk menghubungkan berbagai perangkat. Port USB 3.0 memberikan hingga 10x kecepatan transfer yang lebih cepat daripada USB 2.0 standar! Mentransfer film 25GB HD hanya dalam 70 detik. Plus.

Anda dapat mengakses seluruh folder media Anda sampai 500GB penyimpanan. 802.11b / g / n Wireless LAN memberikan kebebasan untuk jalan ke hot spot sementara teknologi Bluetooth® memungkinkan Anda terhubung secara nirkabel ke perangkat berkemampuan Bluetooth lainnya seperti printer dan speaker, menghilangkan kebutuhan akan kabel yang bikin kusut. Dengan Windows 8.1, Anda bisa mendapatkan semua yang anda butuhkan di layar netbook ini. Skype dengan teman-teman, mengerjakan pekerjaan dengan Office, mengakses file secara online di mana saja dengan SkyDrive, atau menemukan aplikasi favorit Anda di Windows Store.


Aspire E 15 Notebook hanya seberat 5 lbs. dan lebih tipis dengan ketebalan 1 ", membuatnya menjadi salah satu notebook tertipis di kelasnya! kelengkungan yang elegan dan pola yang unik menambah gaya berkesan rapi, berbeda, di mana setiap detail telah dibuat dengan hati-hati. Layar dengan dimensi 15,6 "HD CineCrystal ™ LED-backlit LCD Display dengan 16:. Aspek rasio 9 widescreen memberikan pengalaman menonton yang optimal Ketika 15,6", output HDMI ™ memungkinkan Anda mendapatkan tampilan video secara HD dan audio berkualitas tinggi ke layar HDTV Anda sehingga Anda dapat berbagi video HD dengan anggota keluarga di mana saja! Speaker kuat memberikan suara yang lebih realistis dan hidup, untuk pengalaman media yang menakjubkan kemana pun Anda pergi. Mendengarkan musik favorit atau menonton film sekarang jauh lebih nyaman.

Postingan terkait: