Tempat Wisata Kuliner di Bogor

Juga sebagai salah satu kota yang berjarak paling dekat dengan Jakarta, kota Bogor kerapkali diambil juga sebagai tempat maksud wisata akhir minggu warga Jakarta serta sekitarnya. Terkecuali bertandang ke obyek wisata di Bogor, pengunjung juga kerapkali berwisata kuliner di Bogor lantaran kota yang berjarak seputar 50 km dari Jakarta ini tawarkan hawa yang lebih sejuk dari Jakarta, serta kuliner khas Bogor yang menarik. Apa sajakah obyek wisata kuliner di Bogor yang harus dikunjungi?

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita
Kedai Kita yang beralamat di Jalan Pangrango Nomer 21 Bogor ini bukan hanya kedai umum. Tempat makan ini tawarkan pengalaman wisata kuliner di Bogor yang unik dengan menghidangkan menu pizza kayu bakar. Diluar itu restoran ini dapat menghidangkan menu lain terkecuali pizza, umpamanya nasi goreng, sup buntut, sate ayam, cap cay, fu yung hai, kangkung, ayam goreng mentega, sapi lada hitam, sapo tahu seafood, kerang saus padang, gurame goreng, ikan nila bakar, s/d udang asam manis madu.

Lantaran dibakar dengan memakai kayu dalam suatu tungku, pizza di Kedai Kita tawarkan pizza yang gurih serta lezat. Ukuran pizza di Kedai Kita cukup besar serta terbagi dalam 7 potong pizza tidak tebal yang ditaburi keju. Harga pizza kayu bakar Kedai Kita yaitu 60. 000 Rupiah.
2. Rumah Cupcakes & BBQ
Rumah Cupcakes & BBQ

Rumah Cupcakes & BBQ

Akhir-akhir ini, Rumah Cupcakes tengah popular di kelompok penggemar wisata kuliner Bogor, terlebih remaja. Sesuai sama namanya, Rumah Cupcakes yang beralamat di Jalan Sanggarbuana Nomer 4 ini populer dengan cupcakes-nya. Obyek wisata kuliner yang memakai rumah peninggalan zaman kolonial bewarna putih ini dapat menyuguhkan interior yang menarik dengan warna menguasai putih.

Pilihan rasa cupcakes yang bisa diambil salah satunya : strawberry, blueberry, chocolate, red velvet, blue velvet, serta lain lain. Terkecuali cupcakes, obyek wisata kuliner di Bogor ini dapat menghidangkan : BBQ ribs, roti sosis BBQ, nasi sapi BBQ, nasi rawon, krim soup, omelet, seafood, sampai hidangan penutup yang Macaroni Panggang
Macaroni Panggang

Macaroni Panggang

Macaroni Panggang berlokasi tak jauh dari Rumah Cupcakes & BBQ. Beralamat di Jalan Salak Nomer 24, tempat makan yang sudah jadi salah satu tempat nongkrong favorite ini memiliki bermacam menu yang menarik serta lezat. Menu yang paling favorite di obyek wisata kuliner ini yaitu macaroni panggang special yang atasnya dipenuhi dengan keju panggang. Macaroni panggang yang di tawarkan disini memiliki 3 ukuran yang bisa diambil, yakni small, medium, serta large.

Terkecuali macaroni panggang, tempat makan ini dapat memiliki pilihan menu lain, salah satunya : ayam panggang, iga panggang, jamur panggang, kerang panggang, otak-otak panggang, nasi goreng, lontong sayur, nasi timbel, salad, serta omelet.

Postingan terkait: