Roma Ulangi Sukses Tekuk Inter

AS Roma mesti berkunjung ke markas Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (26/4/2015) awal hari WIB dalam kompetisi kelanjutan Serie A Italia. Roma berkemauan memperoleh tiga poin meski mereka datang dengan status tim tamu.

Pada pertemuan pertama musim ini, November 2014, di Stadion Olimpico, Roma menang 4-2 atas Nerazzurri. Pelatih Roma, Rudi Garcia, menyebutkan, kemenangan atas Inter bakal bikin kesempatan timnya mengamankan posisi tiga besar makin mendekati fakta.

" Kami tunjukkan intensitas yang hebat pada pertemuan pertama serta kami butuh memperlihatkannya lagi, " kata Garcia, seperti ditulis Football-Italia, Sabtu 25 April 2015.

" Kami butuh tunjukkan sikap yang sama dengan saat melawan Cesena, Napoli, Torino. Seperti umum, kami datang untuk menang, namun untuk mencapainya kami butuh menunjukkan intensitas kami pada pertemuan pertama, " lanjutnya.

Awal musim ini, Giallorossi pernah jadi tim penantang gelar juara Serie A berbarengan Juventus. Tetapi, sesudah hasil 11 hasil imbang dari 14 kompetisi paling akhir yang mereka lakoni, Roma saat ini tertinggal 15 poin dari Juventus yang memuncaki klassemen.

Inter sekarang ini ada di peringkat ke-10 klassemen sesaat Serie A, sedang Roma tempati posisi ketiga. Garcia optimistis, timnya tambah baik dari Inter, mengingat beberapa pemain utama seperti Miralem Pjanic serta Gervinho dapat kembali di turunkan sesudah tidak hadir lantaran cedera.

" Saya bicara dengan mereka, serta mereka sepakat dengan yang saya pikirkan. 100 %. Inter tim yang bagus dengan adanya banyak pemain berkwalitas. Dengan kembalinya beberapa pemain, saat ini kami jadi lebih kuat, " tuturnya.

Postingan terkait: